Sukses

Pertamina Lubricants Buka Posko di Jalur Mudik Lebaran 2023, Siapa Bisa Nikmati?

Ada 2 jenis posko yang dibuka PT Pertamina Lubricants. Yakni, Posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. Dia menyebut, setiap pemudik yang mendatangi posko bisa mendapatkan fasilitas ganti oli gratis.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Lubricants membuka posko di sejumlah titik di jalur mudik lebaran 2023. Posko-posko mudik ini dibuka mulai 15-21 April 2023.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi menuturkan, ada 2 jenis posko yang dibuka. Yakni, Posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. Dia menyebut, setiap pemudik yang mendatangi posko bisa mendapatkan fasilitas ganti oli gratis.

"Ya, ini ditujukan untuk semua pemudik dan tentunya konsumen yang setia pada produk kami, produk Fastron dan Enduro," kata dia saat ditemui di Posko Pertamina Siaga Fastron, di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Senin (17/4/2023).

Informasi, Posko Pertamina Siaga Fastron menyediakan Oli Fastron dengan promo khusus dan gratis ganti oli serta service ringan. Setiap pembelian Oli Fastron juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa THR Fastron untuk setiap pembelian oli Fastron dan tersedia gratis ta’jil, layanan cek kendaraan & ganti oli Fastron.

Layanan yang serupa juga disediakan Pertamina Lubricants melalui Posko Lesehan Enduro di titik-titik mudik. Perbedaannya, posko lesehan ini menargetkan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, sementara Posko Pertamina Siaga Fastron menyasar pengguna kendaraan roda empat.

"InsyaaAllah kami akan layani sebaik mungkin, mudah-mudahan mudiknya lancar, kendaraannya nyaman dan tidak terganggu khususnya dalam perjalanan," tuturnya.

Pemudik yang ingin mendapat informasi mengenai posko mudik Pertamina Lubricants ini bisa mengakses laman https://ptm.id/PoskoFastronEnduro. Selain itu, bisa juga mengunjungi akun media sosial @sahabatenduro, @Officialfastron, dan @Pertaminalub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Khusus

Musim mudik lebaran 2023 resmi dimulai. Tempat istirahat di berbagai titik pun kembali mulai didirikan, termasuk oleh PT Pertamina Lubricants.

Anak usaha PT Pertamina Patra Niaga ini membuka sejumlah posko. Yakni, posko Pertamina Siaga Fastron dan Posko Lesehan Enduro. Posko Siaga Fastron sendiri disebar di sejumlah titik, mulai dari Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek dan KM 379A.

Sementara itu, Posko Lesehan Enduro berada di titik Masjid Jami Al Huda, Cirebon dan Masjid Al Fayruz, Pekalongan. Dua posko ini dibuka selama periode 15 April – 21 April 2023.

"Ya terkait dengan musim mudik saat ini, kami juga menyediakan program khusus mudik dari Pertamina Lubricants, yakni Pertamina Siaga Fastron dan Pesehan Enduro," ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi, di Rest Area KM 57, Senin (17/4/2023).

 

3 dari 4 halaman

Cek Kondisi Mobil

Werry menuturkan kalau di Posko Siaga Fastron ini ada salah satu fasilitas menarik. Yakni, pengunjung bisa mengganti oli sampai mengecek kondisi oli dan tekanan angin ban.

"Kami sediakan untuk pemudik yang udah tau ada program di rest area ini, sehingga bisa mengganti oli mobil mereka dan bisa memberikan fasilitas pemeriksaan yang simple-simple seperti angin, tekanan ban dan cek olinya di rest area ini," urainya.

Werry juga menyebut, syarat layanannya, setiap pembelian Oli Fastron 4L all series akan mendapat harga khusus dan potongan Rp. 50.000 serta, gratis ganti oli dan service ringan.

Tak hanya itu, konsumen setia Fastron juga akan mendapatkan merchandise THR Fastron yang berisikan keperluan perjalanan mudik yaitu mendapatkan t-shirt, snack, minuman, shampoo, hand sanitizer, obat-obatan dan vitamin," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Posko Lesehan Enduro

Lebih lanjut, dia menjelaskan kalau Posko Lesehan Enduro menyediakan tempat istirahat pemudik dengan berbagai layanan gratis. Mulai refreshment, area entertainment, pijat, cukur rambut, ta’jil dan layanan cek kendaraan & ganti oli.

"Setiap pembelian Oli Enduro juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa ketupat Enduro," kata dia.

Kemudian, ada hal spesial yang disediakan untuk para pemmudik. Nantinya, pemudik bisa mendapatkan merchandise Ketupat Enduro berupa t-shirt dan kami bekerjasama sama dengan 11 sponsor berupa snack, minuman, shampoo, hand sanitizer, obat-obatan dan vitamin.

Tak hanya itu, setiap pembelian Oli Enduro all series di Lesehan Enduro, akan mendapatkan harga khusus dan potongan harga Rp. 10.000 serta gratis ganti oli dan service ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.