Sukses

Terbaru di 2023, Lowongan Kerja PT Temas untuk Lulusan Diploma

Sebuah lowongan kerja sedang dibuka oleh PT Teman Tbk untuk posisi Purchasing Officer.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah lowongan kerja sedang dibuka oleh PT Teman Tbk untuk posisi Purchasing Officer. Lowongan kerja ini bisa kamu lamar hingga 22 Januari 2023.

PT Temas Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi domestik dan internasional, terutama untuk mengangkut penumpang, kargo, dan hewan melalui kapal. Perusahaan ini juga bertindak sebagai agen dalam bisnis pelayaran.

Awalnya, PT Temas Tbk bernama Pelayaran Tempuran Emas Tbk. atau Temas Line. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 17 September 1987 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1988.

Untuk kamu yang ingin bergabung menjadi tim dari PT Temas Tbk., berikut syarat dan cara melamar lowongan pekerjaan yang bisa kamu pahami.

Syarat dan Kualifikasi Pelamar

Sebelum mengirimkan CV dan surat lamaran kamu ke PT Temas Tbk. untuk posisi Purchasing Officer, syarat dan kualifikasi berikut harus kamu penuhi.

- Minimum D3 jurusan Logistik & Transportasi, Industri Teknik, atau Mekanik

- Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Purchasing Staff atau pembeli alat berat/sparepart 

- Fresh Graduate dipersilakan mendaftar

- Menguasai bahasa Inggris dasar seperti berbicara, menulis, dan mendengarkan

- Disiplin dan pekerja keras 

- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik 

- Dapat bertanggung jawab dengan baik

- Memiliki pengetahuan dasar tentang pembelian 

- Memiliki integritas yang baik

- Dapat bekerja di bawah tekanan

- Dapat bekerja dengan tim 

- Bersedia ditempatkan di Sunter, Jakarta Utara

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melamar

Jika kamu memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera submit lamaran kamu ke PT Temas Tbk. sebelum close date pada 22 Januari 2023. Kamu bisa melamar melalui aplikasi KitaLulus yang dapat kamu unduh di Play Store maupun AppStore.

Aplikasi KitaLulus merupakan salah satu platform pencarian kerja terbaik di Indonesia. Pernah menyabet penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik dari Google Play pada 2022 silam, aplikasi KitaLulus memang menjamin keamanan data para penggunanya. Tak heran jika aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 1.000.000 pengguna.

Setiap bulannya, KitaLulus bahkan mempertemukan 3.000.000+ lamaran kepada perusahaan sesuai kualifikasi yang diinginkan perusahaan. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.

Jadi, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu dan dapatkan karir impian dengan mudah, aman, dan terpercaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.