Sukses

Kini Cek Tagihan, Limit dan e-Statement Kartu Kredit Bisa di myBCA!

myBCA merupakan digital platform dari BCA yang bisa menggabungkan berbagai nomor rekening, tabungan, kartu kredit dan portofolio investasi ke dalam satu akses.

Liputan6.com, Jakarta Cek tagihan kartu kredit secara rutin merupakan salah satu langkah agar Anda terhindar dari tagihan yang menunggak. Namun, beberapa orang terkadang lupa mengecek tagihan kartu kredit. Alhasil, telat bayar pun terjadi.

Tapi, sekarang Anda bisa dengan mudah cek tagihan kartu kredit supaya tidak lupa lho. Pasalnya, Anda bisa dengan mudah dan praktis mengecek informasi dan e-Statement Kartu Kredit BCA melalui myBCA. 

Sebagai tambahan informasi, myBCA merupakan digital platform dari BCA yang bisa menggabungkan berbagai nomor rekening, tabungan, kartu kredit dan portofolio investasi ke dalam satu akses. myBCA ini bisa diakses melalui aplikasi yang di download di Play Store atau App Store ataupun melalui web di mybca.bca.co.id.

Bagusnya, Anda tak hanya bisa cek tagihan kartu kredit, di myBCA pun Anda bisa cek limit, daftar transaksi, dan mendapatkan e-statement Kartu Kredit BCA hingga 12 bulan ke belakang. Sungguh praktis bukan, cek apa saja hanya dalam satu genggaman?

Nah, Anda ingin tahu bagaimana langkah-langkah cek tagihan kartu kredit melalui aplikasi myBCA? Eits, tapi sebelumnya, Anda harus memastikan terlebih dahulu ya, bahwa Kartu Kredit BCA Anda sudah terhubung ke myBCA. 

Untuk menghubungkan Kartu Kredit BCA Anda ke myBCA, Login ke myBCA dan pilih menu “Akun Saya”. Selanjutnya, pilih “Kontrol Akun” dan pilih “Personalisasi BCA ID”.  Anda akan masuk ke halaman berisi informasi nomor rekening, tabungan, kartu kredit dan portofolio investasi yang bisa dikoneksikan dengan myBCA. Di halaman tersebut, cari dan centang bagian “No. Customer Kartu Kredit”. Lalu klik “Simpan” untuk mengkoneksikan Kartu Kredit BCA ke myBCA.

Jika Anda sudah menyelesaikan langkah di atas, maka Kartu Kredit BCA Anda telah terhubung dengan aplikasi myBCA. Dan untuk selanjutnya, Anda bisa cek informasi kartu kredit seperti transaksi dan tagihan melalui menu "Akun Saya", lalu klik No. Customer di "Informasi Kartu Kredit".

Nah, jika Anda ingin melihat e-Statement Kartu Kredit BCA, bisa melalui menu "e-Statement", lalu pilih "Kartu Kredit", pilih No. Customer dan periode e-Statement yang Anda inginkan.

Mengecek informasi, daftar transaksi, dan e-statement Kartu Kredit BCA jadi lebih mudah dan praktis bukan di myBCA? Untuk informasi lebih lanjut, cek di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Advertorial

Video Terkini