Sukses

Pemulihan Ekonomi Lanjut, Pasar Perumahan Terus Bangkit

Pasar properti atau perumahan semakin membaik. Hal ini seiring dengan pemulihan ekonomi Indonesia yang berjalan konsisten meski dibayangi resesi global.

Liputan6.com, Jakarta Pasar properti atau perumahan semakin membaik. Hal ini seiring dengan pemulihan ekonomi Indonesia yang berjalan konsisten meski dibayangi resesi global.

Memanfaatkan pemulihan ekonomi ini, Savanna Sumatera melaksanakan Topping Off Cluster Ananta phase I secara simbolis di Grand Ballroom Hotel Adimulia Medan.

Acara seremonial ini diresmikan oleh Eddy Salimah sebagai Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) yang merupakan pengembang (developer) dalam proyek Savanna Sumatera.

Acara ini juga turut dihadiri oleh pemegang saham Savanna Sumatera, yaitu Tarman Hartono dan Andre Utama sebagai Deputy Director Sales & Marketing Residential JSI, para customer, perwakilan bank rekanan, serta ratusan rekan pemasar properti.

Pengembang membuktikan komitmennya dengan mengungkapkan progres pembangunan rumah yang telah mencapai 46 persen sehingga dapat mencapai target siap huni pada awal tahun 2023 mendatang.

Seiring dengan pemulihan ekonomi yang terus berjalan, kebutuhan akan hunian pun semakin membaik. Dalam hal ini, JSI membuka peluang seluas-luasnya kepada para pemasar properti profesional untuk dapat memaksimalkan penjualan produk-produk residensial milik JSI.

Sebagaimana disampaikan oleh Eddy Salimah, saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialisasi program baru untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang. Kegiatan ini disambut baik oleh rekan pemasar properti dengan hadirnya lebih dari ratusan agent di acara ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Alam

Kehadiran mereka pada hari ini pun, kian memastikan ini adalah langkah awal perjalanan menuju pengembangan perumahan bernuansa alam di dekat kota Medan.

Mengusung konsep penghijauan di atas lahan seluas lebih dari 600Ha, Savanna Sumatera yang terletak di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang ini akan menyediakan berbagai fasilitas mulai dari fasilitas komersial, kesehatan, hiburan, hingga hunian berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp290 jutaan per unitnya. Cluster Ananta memiliki tiga tipe rumah yaitu Tipe Agatha (34m2/60m2), Tipe Cassia (34m2/72m2), dan Tipe Damara (40m2/72m2).

Perumahan dengan desain kekinian bagi kaum milenial ini memiliki taman dan row jalan yang lebar, sistem keamanan cluster gate, kabel listrik semi underground, dan jogging track.

Savanna Sumatera menyajikan sebuah kawasan mandiri yang memadukan keseimbangan dengan alam, sertamemiliki panorama sungai alami untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni.

Tidak hanya itu, dengan rencanapembangunan jalan Outer Ring Road yang menghubungkan Lubuk Pakam dengan Binjai, kedepannya Savanna Sumatera akan menjadi lokasi yang strategis.

 

3 dari 3 halaman

Pusat Bisnis Baru

Hadirnya Savanna Sumatera akan menjadi ikon serta pusat bisnis baru yang memberikan optimisme bagi perekonomian di Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan kali ini, Bp. Andre Utama selaku Deputy Director Sales & Marketing Residential JSI mengatakan bahwa Savanna Sumatera merupakan pengembangan perumahan pertama di Sumatera Utara oleh JSI.

Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun berkarya, JSI telah mengukir reputasi atas kualitas dan integritasnya sebagai salah satu pionir developer di Indonesia yang terbukti memiliki keunggulan layanan, inovasi produk, serta portofolio properti yang mencakup divisi hotel, residensial berupa pengembangan perumahan dan apartemen, perkantoran, dan proyek ritel. Dengan pengalaman tersebut, Savanna Sumatera akan menjadi Kota Mandiri terbesar di Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini