Sukses

Lowongan Kerja Anak Usaha Pos Indonesia, Ayo Daftar!

Bagi yang belum tahu, Pos Properti Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Pos Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anak perusahaan dari PT Pos Indonesia yaitu PT Pos Properti Indonesia saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan. Kesempatan ini terbuka dan bisa dimanfaatkan khususnya bagi lulusan S1 berpengalaman.

Bagi yang belum tahu, Pos Properti Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari Pos Indonesia.

Perusahaan ini bergerak di bidang properti. Adapun unit usaha dari perusahaan ini antara lain manajemen gedung, penyewaan gedung, pengembangan properti, perhotelan, dan jasa konstruksi.

Dalam rangka mencari karyawan baru, perusahaan kemudian membuka lowongan kerja 2022.

“[𝗟𝗢𝗪𝗢𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗥𝗝𝗔] Pos Properti sedang membuka lowongan pekerjaan Full-Time untuk posisi berikut: 1. Manajer Persewaan (di Bandung),” demikian dikutip dari akun Instagram @posproperti, Kamis (28/7/2022).

Jadi, lowongan kerja ini terbuka untuk mengisi posisi sebagai Manajer Persewaan yang berlokasi di Bandung. Namun, pelamar yang ingin daftar sebaiknya memperhatikan beberapa persyaratan seperti yang telah ditentukan agar bisa lolos seleksi.

Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip dari akun Instagram @posproperti, berikut ini informasi lowongan kerja baru Pos Properti Indonesia.

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan

2. Mempunyai pengalaman kerja di bidang pemasaran properti minimal 5 tahun

3. Mempunyai jaringan yang luas di dunia properti

4. Mempunyai kemampuan komunikasi lisan, tertulis, dan presentasi

5. Mampu memimpin tim

Deskripsi Pekerjaan

1. Memasarkan properti untuk disewakan

2. Mengelola seluruh aspek administrasi, aspek keuangan, dan aspek legal terhadap properti yang akan disewakan

Bagi yang berminat dan ingin coba, silakan mengirimkan CV terbaik melalui email di recruitment@posproperti.co.id dengan subjek MANAJER PERSEWAAN.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BTPN Syariah Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, Buruan Daftar!

BTPN Syariah sedang membuka lowongan kerja sebagai community officer untuk kantor cabang Yogyakarta. Posisi ini terbuka untuk perempuan dengan usia maksimal 28 tahun.

BTPN Syariah menjadi bank syariah ke-12 di Indonesia yang beroperasi berdasarkan prinsip inklusi keuangan. Prinsip lain dari salah satu bank anak perusahaan BTPN ini adalah menyediakan layanan produk dan jasa keuangan untuk masyarakat di daerah terpencil.

Jika kamu ingin berkarir sebagai community officer di BTPN Syariah, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuan berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Untuk menjadi community officer, kamu harus memenuhi syarat yang diberlakukan oleh BTPN Syariah.

Syarat ini akan menjadi tolok ukur apakah nantinya kamu akan diterima atau tidak. Berikut syarat dan ketentuan yang bisa kamu pelajari untuk lowongan pekerjaan ini.

1. Wanita.

2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 28 tahun.

3. Pendidikan minimal SMA atau sederajat.

4. Pengalaman minimal 1 tahun.

5. Bersedia menjadi pekerja lapangan.

6. Kemampuan berkomunikasi yang baik.

7. Mampu mengendarai sepeda motor.

8. Memiliki SIM C atau bersedia mengurus SIM C saat dinyatakan lolos seleksi.

9. Bersedia ditempatkan di Yogyakarta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

3 dari 4 halaman

Fasilitas

Ketika diterima nantinya, kamu akan bekerja secara full time untuk BTPN Syariah yang berada di Kota Yogyakarta. Jam kerjanya adalah dari Senin hingga Jumat pukul 08:00–17:00.

Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah sebagai berikut.

1. Gaji UMK, insentive, dan THR.

2. Asuransi kesehatan.

3. Kendaraan operasional.

4. Tempat tinggal, sembako, dan ART.

5. Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa.

6. Jenjang karir.

 

 

4 dari 4 halaman

Lamar di KitaLulus

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi community officer di BTPN Syariah Yogyakarta? Jika iya, cara melamarnya sangat mudah. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus dari Playstore. KitaLulus adalah sebuah aplikasi penyedia lowongan kerja yang mudah digunakan.

Cara mendaftarnya hanya perlu masuk ke akun Google kamu. Ada lebih dari 50.000 informasi loker yang bisa menjadi peluang karir kamu.

Cara mencari loker di aplikasi KitaLulus sederhana dan mudah dilakukan. Kamu cukupmencari dengan nama posisi, nama perusahaan, atau kota tujuan.

Nah, jika kamu ingin melamar posisi community officer di BTPN Syariah, kamu hanya perlu mengetik BTPN Syariah. Nantinya akan ada banyak daftar posisi yang available di BTPN Syariah yang bisa kamu lamar.

Yuk, langsung saja instal aplikasi KitaLulus di smartphone kamu. Lamar posisi community officer di BTPN Syariah dengan #LebihMudah. Jangan sampai terlewat karena batasmelamarnya hanya sampai tanggal 15 Agustus 2022 ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.