Sukses

Whitesky Aviation Cari Member, Tawarkan Diskon Terbang Jakarta-Cilegon

Whitesky Aviation membuat promo spesial bagi para tenant untuk dapat mengikuti program membership sehingga bisa menggunakan transportasi udara, helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempermudah aksesibilitas para pebisnis melakukan aktivitasnya di Jakarta dan Cilegon, maka PT Whitesky Aviation yang merupakan operator Helicity bersama PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten membuat promo spesial bagi para tenant untuk dapat mengikuti program membership sehingga bisa menggunakan transportasi udara, helikopter.

Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda mengatakan sebagai kelanjutan dari kerjasama dengan KSP pada 24 Maret 2022 lalu, dengan lanyanan transportasi udara dengan helikopter sebagai fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi, sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon, maka saat ini pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi para pelangganan dengan program membership akan memudahkan perjalanan bisnis.

"Program membership yang yang diinisiasi bersama oleh Helicity-KSP adalah program membership korporat yang hanya berlaku untuk tenant di KSP. Saat ini terdapat dua program membership yaitu Basic Membership dan Special Membership," kata Ari dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/6/2022).

Ia menjelaskan bahwa untuk program paket basic membership syarat membership adalah membayar joining fee sebesar Rp 7,5 juta dengan syarat untuk 1 penerbangan rute Cilegon - Tangerang atau sebaliknya. Untuk ini Benefit 5 persen diskon untuk setiap penerbangan Helicity dan masa keanggotaan berlaku selama 1 tahun.

Lalu kata Ari, untuk program paket spesial membership 2022 cukup membayar paket sebesar Rp 49.999.000 sudah termasuk joining fee dan tax 11 persen untuk rute Cilegon - Tangerang sebanyak 20 kali penerbangan.

Dan dengan ini otomatis terdaftar juga sebagai basic membership dimana pada program ini berlaku untuk tiga nama penumpang top level management dalam satu membership. Dan masa periode paket spesial membership untuk member yang bergabung pada bulan Juni 2022 dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

"Harapannya dengan ada acara ini kami bisa lebih meningkatkan kualitas dari layanan yang selama ini kami berikan. Sebab banyak sekali keunggulan yang bisa kita berikan kepada calon pelanggan selain menghemat waktu, kami juga mengantarkan pelanggan hingga sampai ke bandara udara. Dengan adanya program mambership ini diharapkan dapat memberikan pengalaman lebih kepada calon penumpang yang berada di dalam KSP," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pesanan

Ditempat yang sama, General Manager The Royale Krakatau, Ruri Ilham menjelaskan bahwa perkembangan taksi udara sejak diresmikan sejak dua bulan lalu untuk rute Cengkareng - Cilegon sudah cukup bagus. Hal ini ditandai dengan banyaknya pesan penerbangan untuk rute tersebut.

Dimana rata-rata para penumpangnya merupakan connecting airlines dari kalangan pebisnis atau masyarakat umum yang dari asal Cilengon yang ingin terbang ke luar daerah/luar negeri melalui bandara Soekarno-Hatta Tangerang, maka untuk menghemat waktu perjalanan digunakannya layanan ini.

"Jadi memang banyak permintaan, banyak pertanyaan juga yang memang datang ke kita. Jadi banyak banget pelaku bisnis yang perlu penjabaran lebih detail, makanya kita undang lagi dari Whitesky Aviation ini untuk menjabarkan, dan memberikan penjelasan kepada para tenant kami yang ingin tahu dan mencoba layanan dari Helicity," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis, Medis dan Pariwisata

Ruri juga mejelaskan bahwa kedepannya, pihaknya dan Whitesky berencana memperluas layanannya di Cilegon Banten, dimana saat ini layanan yang ada di KSP adalah layanan bisnis, medis dan pariwisata.

Untuk ini Whitesky bersama dengan KSP dan The Royale Krakatau Hotel akan dikembangkan dengan membuat paket-paket perjalanan dan promosi sehingga bisa memberikan memudahan aksesbilitas bagi masyarakat di Cilegon pada khususnya dan Banten pada umumnya.

"Kami berencana membuat paket wisata jalan-jalan khusus kaum milenial. Ini merupakan respon dari pihaknya karena banyak yang meminta ada penerbangan diatas destinasi wisata di sekitar Cilegon, Banten. Tidak hanya itu pihaknya juga akan membuat paket transportasi yang digabungkan dengan terhadap para pelangan hotel yang akan melakukan rapat atau pertemuan bisnis," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini