Sukses

Honda Imora Sentul Jadi Dealer Terbaik dalam Ajang Dealer Performance Award 2022

Dealer Performance Award tahun 2022 kembali diselenggarakan oleh Main Dealer Honda Jakarta Center.

Liputan6.com, Jakarta Dealer Performance Award tahun 2022 kembali diselenggarakan oleh Main Dealer Honda Jakarta Center. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi COVID-19, ajang ini dilangsungkan dengan menggunakan media daring (online). Namun untuk proses penyerahan plakat dan piala bergilir kepada dealer pemenang tetap dilakukan secara tatap muka (offline) dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Dealer Performance Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Honda Jakarta Center selaku main dealer kepada berbagai dealer-nya yang telah mencapai performa terbaik di bidang penjualan (sales), purna jual (aftersales), dan keseluruhan operasionalnya (best dealer achievement). Dengan performa di tiga bidang tersebut, dapat memberikan dampak yang positif untuk siklus bisnis dari sebuah perusahaan.

Di tahun ini, Honda Imora Sentul berhasil menjadi dealer terbaik Best Dealer Performance periode 2021 dalam acara Dealer Performance Award 2022 yang diadakan secara online. Sementara juara kedua diraih oleh Honda IKM Ciledug diikuti oleh Honda Sholeh Iskandar meraih juara ketiga, setelah tahun lalu menjadi juara kedua.

“Saya mewakili Honda Imora Sentul mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas kerja keras dan komitmennya untuk menjaga performa dan kualitas pelayanan bagi customer Honda dan terima kasih kepada Main Dealer Honda Jakarta Center atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga dealer Honda Imora Sentul dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer Honda di masa yang akan datang,” ungkap Eunike Listari, General Manager Honda Imora Sentul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honda Jabodetabek Jawab Kebutuhan Konsumen

Jika ditelusuri di sini, Dealer Performance Award menjadi bukti konkret bahwa saat pandemi melanda Indonesia dan dunia ekonomi serta bisnis menjadi tidak kondusif, Honda Jabodetabek masih tetap bisa menjawab seluruh kebutuhan konsumen.

“Terima kasih kepada Honda Jabodetabek atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik, kita masih dapat meningkatkan penjualan dan menjawab seluruh kebutuhan konsumen sampai hari ini di tengah kondisi yang sangat tidak kondusif. Harus kita yakini bahwa pertandingan pasti akan kita menangkan bersama,” tutup Astrid Rusli, President Director Honda Jakarta Center.

Jika kalian sedang mencari mobil Honda, kalian bisa isi data di sini untuk dihubungi lebih lanjut!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini