Sukses

Spin Off Crazy Rich Asian Sedang Digarap, Film Pertama Kantongi Rp 3,4 Triliun

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru bagi para pencinta Film Crazy Rich Asians. Usai menuai sukses pada debut perdananya di 2018, film ini akan kembali berlanjut dengan spin-off terbarunya.

Film Crazy Rich Asians kali ini akan berpusat pada cerita Astrid Leong dan Charlie Wu, masing-masing diperankan oleh Gemma Chan dan Harry Shum Jr. Film yang diangkat dari buku ini sedang dalam tahap pengerjaan.

Melansir laman channelnewsasia, Jumat (13/5/2022), adalah produser dan penulis Jason Kim, yang menerima nominasi Emmy untuk karyanya di serial komedi Barry, dipercaya mengerjakan film yang menjadi buah bibir ini. Kim berhasil meyakinkan perusahaan produksi Warner Bros untuk menggarapnya.

Chan sendiri yang membagikan kabar pembuatan spin off Crazy Rich Asian ini melalui akun instagram resminya dan menuai lebih dari 277.000 suka dan komentar sambutan kegembiraan. 

Masih seperti sebelumnya, Spin-off, di samping sekuel Crazy Rich Asians masih akan berdasarkan buku seri karya Kevin Kwan, berjudul ​​China Rich Girlfriend.

Sutradara Crazy Rich Asians Jon M Chu juga akan bergabung dengan serial ini sebagai produser. Film terdahulu mampu meraup USD 239 juta (Rp 3,4 triliun) dengan anggaran pembuatan hanya USD 30 juta.

Selain itu film ini juga menuai beberapa apresiasi atau penghargaan Seperti nominasi Golden Globe untuk Komedi dan Musik Terbaik, dan Aktris Terbaik dalam Komedi atau Musik yang diberikan kepada Constance Wu.

 

2 dari 3 halaman

Inti Cerita

 

Serial ini masih akan terkait dengan film yang tayang di 2018, berdasarkan novel Kwan dengan judul yang sama.

Di mana kala itu mengisahkan tentang dua mantan kekasih. Yakni tentang seorang yang kecewa dengan pesta pertunangan Rachel dan Nick (diperankan oleh Henry Golding) setelah Astrid meninggalkan suaminya Michael (diperankan oleh aktor Singapura Pierre Png), yang berselingkuh.

Ceritanya akan menjelajahi romansa Astrid dan Charlie yang dihidupkan kembali bertahun-tahun setelah mereka putus.

Kemudian mengisahkan cerita Rachel Chu (diperankan oleh Constance Wu) saat dia mengetahui lebih banyak tentang ayahnya yang telah lama hilang.

3 dari 3 halaman

Bule Ganteng Ini Sebut Hotman Paris A Real Crazy Rich Asian, Siapa Dia?

Aktif di Instagram dan YouTube, nama Hotman Paris kian populer. Di medsos, Hotman Paris tak hanya melayani masyarakat yang ingin konsultasi hukum. Hotman Paris juga sering memperihatkan aktivitas sehari-hari seperti beli berlian, menyewakan apartemen dan vila, serta mengajar mahasiswa. 

Belum lagi kiprah Hotman Paris menangani kasus Ikan Asin yang melibatkan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, dan Fairuz A. Rafiq hingga mendamaikan Garuda Indonesia dengan seorang YouTuber. 

Rupanya, kiprah Hotman Paris ini menjaring penggemar baik dalam negeri maupun luar negeri. Senin (5/8/2019), Hotman Paris mengunggah sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik. Video ini menampilkan seorang perempuan dan pria bule berkacamata.

"Hai Bang Hotman, kamu punya seorang penggemar di sini, di Australia. Dia selalu menyaksikan aksimu di Instagram dan dia menyebutmu a real Crazy Rich Asian (orang kaya Asia yang sebenarnya)," ujar sahabat Hotman Paris.

Bule ganteng berkacamata yang berada di samping sahabat Hotman Paris pun menyapa, "Hai Hotman Paris, saya dari Sidney Australia. Cheers." Bule ganteng ini tersenyum seraya mengacungkan gelas berisi minuman.

Unggahan Hotman Paris ini tidak disertai status teks apa pun. Hingga artike ini disusun, video itu sudah ditonton lebih dari 140 ribu kali dan disukai belasan ribu orang. Banyak yang penasaran siapa bule ganteng penggemar Hotman Paris ini. Rupanya, ia bernama Matthew Neville. 

Mengetahui videonya diunggah sang idola, Matthew Neville merespons di kolom komentar. “Ha ha ha, thanks Hotman. Your number one fan,” tulis Matthew Neville.