Sukses

Grab Indonesia dan OVO Bagikan Rp20 Miliar di Peluncuran Hari Mitra Grab

Grab bersama OVO meluncurkan Hari Mitra Grab, perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan merchant Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Superapp terkemuka di Indonesia, Grab bersama OVO meluncurkan Hari Mitra Grab, perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan merchant Indonesia. Bersamaan dengan dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab, Grab Indonesia dan Ovo membagikan apresiasi sebesar total Rp20 Miliar. Dana apresiasi tersebut akan dibagikan secara proporsional 80 ribu mitra pengemudi dan 3 ribu mitra merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO.

8000 mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif, dengan besaran mulai dari Rp150 ribu, Rp500 ribu hingga Rp5 juta per mitra pengemudi. Sementara, 3000 merchant mitra merchant yang memenuhi syarat mendapatkan rewards hingga 3% dari total penjualan berdasarkan tingkat performa dari segi penjualan dan sesuai syarat serta ketentuan berlaku. Sebagai apresiasi kepada mitra pengemudi dan merchant, Grab Indonesia juga mencanangkan Hari Mitra Grab menjadi acara tahunan. Dengan demikian, Grab menjadi ride-hailing app dan delivery platform pertama yang menyiapkan hari khusus untuk menghormati para mitra setianya.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan “Grab Indonesia meluncurkan Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant.”

Pemberian dana apresiasi bagi para mitra pengemudi serta rewards bagi para mitra merchant diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga para mitra, serta mendorong pendapatan di tengah tantangan pandemi.

Karaniya Dharmasaputra sebagai Presiden Direktur OVO mengatakan bahwa dukungan OVO untuk Hari Mitra Grab didasari oleh semangat yang sama, “Mitra pengemudi dan mitra merchant UMKM memainkan peranan penting dalam mendukung aktivitas harian masyarakat terutama di tengah pandemi seperti sekarang ini. Kami mendedikasikan dana apresiasi ini untuk semua mitra yang juga merupakan pengguna setia OVO, dengan harapan dapat menyuntikkan semangat baru.”

Hari Mitra Grab merupakan bagian dari inisiatif GrabForGood sebagai program berkelanjutan jangka panjang yang ditujukan untuk mitra Grab di Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.