Sukses

Meikarta Lakukan Topping Off Menara ke-6 di Distrik 2

Satu lagi perkembangan pembangunan yang dijalankan oleh PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi perkembangan pembangunan yang dijalankan oleh PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang megaproyek Kota Meikarta. Yaitu topping off menara atau tower ke-6 di Distrik 2 pada medio Maret 2021.

"Tentu ini kemajuan yang pantas diketahui, khususnya para konsumen kami. Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off dua tower di blok 6007, juga masing-masing dua tower di blok 56007 dan blok 58007," ungkap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangannya, Senin (29/3/2021).

Selain itu, jelasnya, di Distrik 2 juga sudah ada tempat nongkrong yang asik, yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Selain dapat menikmati makanan dan minuman yang kekinian yang tersedia di tenant, yaitu Okirobox, Janji Jiwa dan Jiwa Toast, pengunjung juga dapat melihat seluruh visi dari kota besar Meikarta. Di Marketing Gallery Distrik 2 ada master plan besar pengembangan Kota Meikarta.

Ditambahkan, di Marketing Gallery Distrik 2 pengunjung bisa melihat nanti seperti apa secara keseluruhan kota besar Meikarta dan knowledge center Meikarta untuk melihat seluruh visi serta infrastruktur pendukung di kota baru Meikarta.

"Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, dimana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di topping off pada pertengahan Maret kemarin," kata Lilies.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta bukan impian

Lilies melanjutkan, sudah ada enam menara yang topping off sampai dengan Maret 2021 ini di Distrik 2 Meikarta. Yaitu, masing-masing dua tower di blok 60007 dan blok 56007 yang topping off Februari lalu. Sedangkan pada Maret ini dua tower lagi blok 58007.

"Ini fakta, bukan baru impian. Ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ujarnya.

Disebutkan, para pengunjung juga dapat melihat show unit Meikarta di Marketing Gallery Distrik 2. Sebanyak lima show unit dengan berbagai tipe diperagakan di sana, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 m2 sampai dengan tipe paling besa tiga 3 kamar berukuran 83m2.

"Show unit ini diperuntukan untuk calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit nanti di tower Distrik 2 Meikarta, sembari jalan-jalan dengan keluarga di sini," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini