Sukses

Pakar Keuangan Bagi Rahasia Kelola Keuangan untuk Rumah Impian

Sejumlah pakar keuangan siap berbagai informasi dan rahasia terkini mengelola keuangan untuk bisa memiliki rumah impian, baik rumah yang ditempati, untuk bisnis maupun investasi.

Liputan6.com, Jakarta Rumah impian setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung kepribadian dan karakter individu. Ada yang bermimpi punya rumah yang luas dan lega, ada yang minimalis namun modern, ada juga yang bergaya klasik. Apapun desain dan ukuran rumahnya, satu yang pasti yakni mampu memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi pemilik rumah.

Untuk mewujudkan membeli rumah impian tentu bukanlah jalan yang mudah. Kamu perlu melakukan beberapa tips untuk mengumpulkan uang, termasuk pintar dalam mengelola keuangan.

Menjawab hal itu, KPR BRI Virtual Expo menghadirkan Edutainment Talkshow Volume 4 dengan tema ‘Kelola Keuangan untuk Rumah Impian’. Acara ini disiarkan secara live streaming di Vidio.com pada hari Sabtu,  20 Maret 2021, mulai pukul 14.30 WIB. 

Sejumlah pakar keuangan siap berbagai informasi dan rahasia terkini mengelola keuangan untuk bisa memiliki rumah impian, baik rumah yang ditempati, untuk bisnis maupun investasi di masa mendatang. Mereka adalah Prita Ghozie, Financial Planner & Consultant; Elvin Kamaludin, Assistant Vice President BRI; dan Troy S. Adrianto, Marketing Manager Citra Maja Raya.

Melalui website https://kprbrivirtual.com, kamu juga bisa mencari secara online rumah atau hunian impian yang ada di Seluruh Indonesia.

KPR BRI Virtual Expo 2021 merupakan event yang diadakan guna memudahkan  masyarakat yang ingin memiliki aset properti. Dengan event KPR BRI Virtual Expo 2021 calon nasabah dapat memilih properti yang diinginkan dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus  berdesakan ke lokasi pameran maupun harus ke Bank untuk mengajukan KPR.  Berlangsung dari tanggal 26 Januari - 26 Maret 2021 pada website KPRBRIVIRTUAL.COM.

Pada KPR BRI Virtual Expo 2021 ini, BRI menggandeng lebih dari 330 proyek perumahan di seluruh Indonesia yang siap memberikan penawaran khusus. Selain pembelian rumah baru,KPR BRI Virtual Expo juga dapat memfasilitasi pembelian rumah second, renovasi, pembangunan maupun refinancing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPR BRI Bagi-Bagi Hadiah Total 125 Juta Rupiah

Selain talkshow yang penuh informasi dan inspirasi, menariknya dari acara KPR BRI Virtual Expo Edutainment Talkshow Volume 4 ini adalah para penonton juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari BRI.  Total hadiah yang disediakan oleh BRI senilai 7 juta rupiah. Pastikan untuk menonton KPR BRI Virtual Expo Edutainment Talkshow Volume 4 pada hari Sabtu 20 Maret 2021, mulai jam 14.30 sampai selesai di Vidio.com.

Dalam rangkaian kegiatan KPR BRI Virtual Expo ini kamu bisa ikuti digital activity yang berhadiah menarik. Beragam jenis activity yang dapat kamu ikuti mulai dari kompetisi foto/video keseruan eksplor pameran virtual, selfie dengan koleksi tanaman di rumah, share pengalaman buat usaha rumahan dan posting soal rumah tradisional di daerahmu.

Cek informasi selengkapnya dengan mengunjungi website https://kprbrivirtual.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini