Sukses

Meikarta Luncurkan Area Komersial dengan Status Strata Title di Distrik 1

Liputan6.com, Jakarta - PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang proyek Meikarta menghadirkan produk baru di awal 2021. Sebelumya, perusahaan telah sukses menjual habis unit-unit SOHO atau Smart Office Home Office.

"Kami meluncurkan premium commercial area dengan nama "Meikarta Plaza" di Distrik 1. Ternyata, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona dan direspons antusias," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

Produk ini benar-benar yang tunggu pelaku usaha, karena ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status strata title atau memiliki, dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa menyewa pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.

"Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki strata title oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya," ungkapnya.

Dengan potensi ratusan ribu penghuni maupun pengunjung Distrik 1 yang sudah ramai, area ini didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor.

"Apalagi harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 499 juta sehingga menjadikan "Meikarta Plaza" primadona commercial area di kawasan Koridor Timur Jakarta," ujarnya.

Arsitek internasional untuk proyek ini, Hyunggun LEE menjelaskan bahwa Meikarta Plaza menawarkan premium commercial area yang sempurna untuk pelaku usaha, dengan desain modern dan sangat fungsional, dilengkapi dengan 'outdoor promenade area' atau area pejalan kaki yang sangat luas, yaitu selebar lima meter.

Ini menjadikan area outdoor sangat nyaman untuk tempat duduk-duduk cafe, dimana sangat cocok dengan kondisi saat ini, ketika orang lebih senang untuk duduk-duduk di area outdoor.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

Menjawab Kebutuhan Commercial Area

Sementara Lilies Surjono menambahkan, premium commercial business Meikarta Plaza, memiliki potensi pasar lebih dari 100.000 orang yang tinggal dan berkunjung ke Distrik 1.

Dengan sudah ramainya area komersial Distrik 1 yang telah diisi oleh berbagai tenant ternama seperti Hyfresh, Solaria, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, Sour Sally, Imperial Kitchen, Cinepolis, JYSK, Vinyard, Maxcoffee, dan seterusnya, membuat area Distrik 1 sudah memiliiki penggemar sendiri di area Cikarang, dimana telah ada 'captive market'-nya.

"Perlu diketahui, para pembeli Meikarta Plaza ini kebanyakan merupakan kategori end-user, para pelaku usaha yang merupakan generasi milenial, baik yang sudah punya usaha sebelumnya namun ingin membuka cabang di Meikarta, maupun millenial yang baru mencoba usaha, karena di Meikarta ini investasi awalnya terjangkau," ungkapnya lagi.

Artinya, faktor kestrategisan lokasi Meikarta Plaza dan captive market ini menjadi sangat vital untuk potensi usaha serta investasi di Meikarta.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: