Sukses

Dirut Batik Air Capt Achmad Luthfie Meninggal Dunia

Direktur Utama Batik Air Capt.Achmad Luthfie tutup usia pada Sabtu, (23/1/2021) pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia penerbangan Indonesia. Direktur Utama Batik Air Capt.Achmad Luthfie tutup usia pada Sabtu, (23/1/2021) pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

"Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt.Achmad Luthfie," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, seperti dikutip dari keterangan tertulis.

Danang menuturkan, almarhum Capt.Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat, serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Gorup sejak berdiri hingga saat ini.

"Batik Air memohon dengan segala keikhlasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum,” ujar Danang.

Saksikan Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.