Sukses

Selain Pelayanan, IDexpress Kenalkan Gerai Super Flagship yang Berikan Fasilitas Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Bisnis online semakin mengeliat saat ini. Hal itu bisa dilihat banyaknya sekarang pembelian melalui patform digital, seperti e-Commerce. Bisnis online terbilang lebih menguntungkan dan mudah. Pasalnya, penjual hanya perlu menjajaki produknya melalui patform digital. Selain itu, sebagai pembeli bisa memilih varian produk hanya melalui smartphone.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam bisnis online, diperlukan sebuah layanan ekspedisi yang mampu memberikan pelayanan pengiriman barang dengan baik dan tepat waktu. IDexpress  Indonesia misalnya.

Sebagai ekspedisi karya anak bangsa, IDexpress  Indonesia menyadari pentingnya melakukan inovasi secara berkala agar terus tumbuh dalam kuatnya persaingan dalam dunia jasa ekspedisi.

IDexpress Indonesia telah memperkenalkan proses pengantaran paket yang efektif dan efisien tanpa harus turun dari kendaraan melalui layanan Drive-Thru 24 jam.

Kini untuk memberikan kenyamanan para pelangga, IDexpress  Indonesia memperkenalkan gerai Super Flagship. Jadi, gerai tersebut mampu memberikan kenyamanan kepada pengunjung dalam proses pengantaran paket / drop point.

 

Berbeda pada umumnya, IDexpress  Super Flagship memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik. Mulai dari lokasi yang strategis dengan area parkir yang luas, memiliki ruang tunggu yang besar dilengkapi dengan sofa, coffee-maker, LCD TV dan pendingin ruangan. Hal itu bisa menghilangkan kesan gerai yang sempit dan minim akan sirkulasi udara.

IDexpress Super Flagship menciptakan kesan gerai ekslusif namun mudah di akses oleh seluruh masyarakat karena lokasinya yang strategis tepat di pusat kota Surabaya.

Regional Director Surabaya, Robert Kwang mengatakan dengan adanya gerai ini, diharapkan masyarakat akan lebih nyaman saat menunggu proses pengantaran paket melalui gerai Super Flagship ini.

“Tidak akan ada lagi perasaan sesak dan perasaan tidak nyaman lainnya. Kami memang sengaja menghadirkan konsep gerai eksklusif yang bisa di akses oleh semua kalangan. Ini bentuk komitmen nyata sebagai bagian dari kontribusi IDexpress  untuk industri pengiriman,” ujar Robert Kwang.

Pada pembukaan gerai IDexpress  Super Flagship Sabtu, (26/12/2020), tanggapan positif didapatkan dari pelanggan yang mencoba layanan drop point Super Flagship untuk pertama kalinya.

Salah satunya, Marissa seorang pegawai swasta mengatakan bahwa adanya gerai ini , ia merasa puas dari pelayanan Super Flagship IDexpress .

“Tempatnya nyaman banget. Jujur ini pertama kali saya mengantarkan paket ke drop point senyaman ini. Selain itu juga tersedia jasa packing sambil menunggu paket saya dipacking secara profesional saya bisa mencicipi snack dan kopi yang ternyata memang disediakan, apalagi lokasinya yang strategis berada di pusat bisnis Kota Surabaya tepatnya di kawasan Jemursari,” tutur Marissa.

IDexpress Indonesia lahir dengan harapan dapat menjadi solusi pilihan pengiriman paket yang ekonomis, aman dan terpercaya melalui berbagai layanan seperti iDlite, biaya ongkos pengiriman setengah harga untuk paket dibawah 500 gr dan iDeal, pengiriman paket dengan berat 3-10 kg dengan biaya ekonomis namun dengan estimasi pengiriman yang lebih cepat.

IDexpress sebagai ekspedisi karya anak bangsa juga ikut mendukung kampanye pemerintah dalam upaya meningkatkan peran produk asli Indonesia ditengah arus kuat globalisasi persaingan produk asing.

IDexpress mendukung dan mendorong pelaku usaha UMKM memasarkan produk lokal di pasar domestik dan mancanegara melalui pemasaran digital/online.

Chief Executive Officer (CEO) Idgroup Charles Lim mengatakan Inovasi yang terus IDexpress  lakukan saat ini merupakan bentuk kesungguhan dalam memaksimalkan peran logistik pada proses pengiriman. Apalagi saat ini tingkat pertumbuhan e-commerce bergerak dengan sangat cepat.

“Kewajiban bagi kami anak bangsa untuk mempertahankan arus positif dengan terus memberikan pelayanan terbaik dari segi peran logistik dangerai Super Flagship ini tidak hanya ada di Jakarta dan Surabaya saja, tapi juga akan merambah di kota-kota yang lainnya,” ujar Charles Lim Chief Executive Officer (CEO) IDgroup.

 

 (*)