Sukses

Meikarta Mulai Topping Off Area Distrik 2

Pengembang Meikarta fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di kawasan sentra Kota Lippo Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mahkota Sentosa Utama, kota modern baru Meikarta, terus memacu pembangunan unit sesuai target. Terbaru, Meikarta melakukan topping off atau tutup atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi pada dua tower atau menara di Blok 60007 Distrik 2 di kota baru Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono mengatakan, sesuai komitmen sejak dimulainya pembangunan megaproyek Meikarta tiga tahun lalu, Mahkota Sentosa Utama konsisten men mengantarkan unit Meikarta kepada konsumen.

"Kini kami fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di kawasan sentra Kota Lippo Cikarang, diawali dengan topping off dua tower pada Blok 60007 Distrik 2 hari ini," ujar Lilies, jelas dia dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Ke depan, menurut Lilis, pihaknya terus menargetkan penutupan atap pada menara lain yang telah dijadwalkan di bulan-bulan berikutnya akan dapat melakukan topping off beberapa menara lagi di Distrik 2.

"Ya, sedang dikebut bangun lima blok atau 10 tower dan beberapa di antaranya sudah sampai lantai 27, di mana target kami bisa beberapa tower dapat di topping off pada kuartal I 2021, dan dapat di handover kepada konsumen pada akhir tahun 2021," ujar Roberto Gill Ruiz, Project Director Meikarta.

Adapun blok yang sedang digencarkan pembangunannya adalah, 60007, 56009, 56007, 58007, 59007, dimana progres bangun tower tertinggi, yakni di Blok 56009, yakni kini sudah mencapai lantai 37.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan

Di saat bersamaan dengan momentum kegiatan 'topping off', ada kabar menggembirakan bagi Meikarta yang meraih penghargaan "Best of Asia Country Winners" di ajang Asia Property Award 2020.

Lilies menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Meikarta, karena di hari yang bersamaan Meikarta mendapatkan penghargaan bergengsi di skala Asia setelah sebelumnya mendapatkan dua penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 pada bulan lalu.

“Kami sangat bersyukur, bersamaan dengan 'topping off' di Distrik 2 ini, kami juga mendapatkan penghargaan di ajang properti paling bergengsi se-Asia, yaitu 'Asia Property Awards' yang menobatkan Meikarta sebagai "Best of Asia Country Winners" untuk dua kategori, yakni, "Best Township Masterplan Design" dan "Best Commercial Landscape Architectural Design"," ungkapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.