Sukses

Top 3: Radio Republik Indonesia Butuh Dewan Pengawas, Minat?

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) membuka 1 posisi lowongan kerja bagi Anda calon pelamar yang berminat untuk mendaftar.

Radio Republik Indonesia (RRI) adalah stasiun radio miliki negara Indonesia yang didirikan pada 11 September 1945. RRI sendiri berstatus sebagai Lembaga penyiaran publik.

Artikel mengenai lowongan Dewan Pengawas RRI ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 11 Oktober 2020:

1. Dicari, 5 Orang Buat Jadi Dewan Pengawas Radio Republik Indonesia

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) membuka 1 posisi lowongan kerja bagi Anda calon pelamar yang berminat untuk mendaftar.

Radio Republik Indonesia (RRI) adalah stasiun radio miliki negara Indonesia yang didirikan pada 11 September 1945. RRI sendiri berstatus sebagai Lembaga penyiaran publik.

Satu posisi lowongan kerja yang dibuka adalah sebagai Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia peirode 2021-2026. Posisi lowongan kerja ini dibuka untuk 5 orang.

Mengutip dari laman website resminya, Sabtu (10/10/2020) berikut persyaratan yang dibutuhkan bagi calon pelamar:

Baca artikel selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. Cukup Buka Rekening Rp 100 Ribu, Bisa Ikut Panen Hadiah Simpedes BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Makassar menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode I 2020. Acara ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan bisa disaksikan secara virtual melalui vidiocom.

PGS Pemimpin Wilayah BRI Makassar, I Nyoman Sueta mengatakan, bahwa program panen hadiah simpedes gelar selama dua kali dalam setiap tahunnya. Sehingga diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi seluruh nasabah BRI wilayah Makassar.

"Untuk pengumpulan kupon periode pertama dilakukan pada bulan Maret sampai Agustus. Kemudian, periode ke dua mulai September sampai Februari mendatang," ujar dia, sabtu (10/10/2020).

Menurut Nyoman, pada tahap I ada sebanyak 2.356 hadiah yang akan di undi di 36 kantor cabang, yang meliputi 348 kantor BRI unit. Adapun hadiah yang akan di undi pada hari ini ada sebanyak 94 hadiah. "Rinciannya, teridiri dari 88 TV LED, 5 unit sepeda motor dan 1 unit mobil," tambahnya.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Demo UU Cipta Kerja Rusuh, Transaksi Pasar Modal Justru Positif

Unjuk rasa penolakan Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja yang berujung kericuhan ramai mewarnai laman pemberitaan dalam sepekan terakhir. Namun demikian, situasi tersebut nampaknya tidak cukup berpengaruh pada pergerakan data perdagangan di Pasar Modal Indonesia, yang ditutup pada zona positif akhir pekan ini.

Dalam laporan yang dikeluarkan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), peningkatan tertinggi pada rata-rata nilai transaksi harian bursa tercatat melonjak tajam sebesar 24,22 persen menjadi Rp 8,335 triliun, dari Rp 6,710 triliun pada penutupan pekan sebelumnya.

"Kemudian dikuti oleh kenaikan sebesar 4,65 persen pada rata-rata volume transaksi menjadi 11,024 miliar saham dari 10,534 miliar saham sepekan yang lalu," kata Sekertaris Perusahaan BEI Yulianto Aji Sadono dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

Selain itu, Yulianto melanjutkan, kapitalisasi pasar bursa selama sepekan ini meningkat 2,58 persen menjadi Rp 5.877,468 triliun dari Rp 5.729,839 triliun pada pekan lalu.

Baca artikel selengkapnya di sini