Sukses

Adaptasi Kebiasaan Baru, Ini Cara Transaksi Lebih Bersih dan Bebas Kuman

Liputan6.com, Jakarta Di era adaptasi kebiasaan baru saat ini, cara kita bertransaksi keuangan maupun belanja harus sangat diperhatikan. Uang kertas maupun logam yang sifatnya berpindah-pindah tangan, berpotensi menyebarkan kuman, bakteri dan virus. Begitu pula dengan kartu bank yang tentu berpindah tangan ketika digunakan untuk bertransaksi.

Untuk menjaga kesehatan dan melindungi diri dari ancaman kuman dan bakteri, cara bersih bertransaksi adalah dengan bertransaksi non tunai atau digital. Salah satu dompet digital yang bisa kamu andalkan untuk transaksi bersih dan aman dari kuman adalah DANA.

Bayar Tinggal Scan

Transaksi belanja dan makanan di berbagai merchant bisa lebih bersih, mudah dan praktis karena kamu tinggal scan DANA QRIS melalui aplikasi DANA yang ada di smartphonemu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Simpan Kartu Bank

Fitur “Simpan Kartu Bank” jadi salah satu keunggulan dompet digital DANA. Kamu bisa menyimpan kartu bank baik debit maupun kredit dari berbagai bank di Indonesia seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, Maybank, UOB, Standard Chartered dan bank lainnya yang sudah mendukung 3D Secured.

Jika saldo DANA kamu minim, kamu bisa langsung melakukan pembayaran dengan kartu debit atau kredit yang sudah kamu simpan di aplikasi DANA. Tak perlu lagi ambil kartu bank dari dompet dan berpindah tangan ke kasir. Semua transaksi cukup dari smartphone.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Kini sudah tahu manfaat pakai dompet digital DANA. Yuk #BikinJadiBiasa dengan transaksi lebih bersih dan bebas kuman maupun bakteri dengan dompet digital DANA. Untuk informasi dan tips cara bersih bertransaksi kamu bisa cek di instagram @dana.id.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Download segera aplikasi DANA dari Google Play Store maupun App Store. Jika sudah punya aplikasinya, jangan lupa update ya supaya bisa menikmati fitur-fitur terbaru.

 

(*)