Sukses

Di Tengah Pandemi, Meikarta Tawarkan Program KPA 1 Hari Jadi

Liputan6.com, Jakarta - Meikarta menghadirkan program 1 Day Service, proses cepat Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk mempermudah konsumen memiliki hunian. Program ini bekerja sama dengan Bank Nobu. 

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, Meikarta menghadirkan program Proses KPA Cepat 1 Hari dalam rangka mempermudah konsumen memiliki hunian dalam kondisi pandemi saat ini.

"Kami memiliki komitmen kuat dalam menyukseskan penyediaan hunian bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk konsumen milenial. Di tengah pandemi ini, orang akan susah untuk mengurus KPA ke bank. Dengan menggandeng Bank Nobu, kami percaya akan menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami masalah tersebut," jelas dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/5/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Head of Consumer & Micro Bank Nobu, Juanita A. Luthan. Ia menyatakan bahwa Program KPA 1 Day Service ini hadir sebagai wujud komitmen guna mendukung wujudnya impian konsumen memiliki hunian berkelas di Meikarta.

Dengan bunga khusus hanya serta biaya kredit ringan dari Bank Nobu, para peminat hunian di Meikarta merasakan manfaat langsung mengurus proses KPA dengan cepat dan mudah.

Persyaratan pengajuan KPA Bank Nobu antara lain memberikan dokumen berupa fotokopi KTP, NPWP Pribadi, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Surat Keterangan Kerja dan Rekening Bank 3 Bulan terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Bank Lain

Dengan Program Proses KPA Cepat 1 Hari diharapkan sebagai upaya baik untuk mempertahankan kemampuan konsumen perbankan di tengah pandemi Covid – 19 saat ini.

Selain Bank NOBU, Meikarta juga telah bekerjasama dengan beberapa Bank Nasional lainnya yakni Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank KEBHana dan juga lembaga multifinance Ciptadana & Asiatic.

Saat ini, di Meikarta telah berdiri 28 tower di District 1 dan 2 tower diantaranya sudah diserahterimakan kepada pembeli dan akan terus berjalan proses serah terima unit keseluruhan tower yang ditargetkan selesai akhir tahun ini.