Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Adik Freddie Mercury Jual Apartemen Seharga Rp 81 Miliar, Minat Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Kashmira Bulsara, adik perempuan Freddie Mercury mendaftarkan apartemen miliknya di London untuk dijual dengan harga sebesar 4,75 juta euro atau Rp 81,9 miliar. Apartemen tiga kamar tersebut terletak di Hyde Park Gardens London.

Dikutip dari mansionglobal, Kamis (22/8/2019), beberapa apartemen di sana dibangun sejak 1836. Apartemen Kashmira Bulsara memiliki pemandangan menghadap ke selatan Central London Skyline. Ia membeli apartemennya pada 2015. Kashmira Bulsara mengaku mulai mencintai London sebagai tempat tinggalnya.

"Freddie selalu menggolongkan London sebagai rumahnya meskipun dia memiliki rumah lain di bagian di beberapa negara dunia. Seperti Freddie, saya mulai mencintai London." ungkap adik perempuan Freddie.

Hyde Park Gardens sendiri merupakan daerah yang paling dicari di London karena pemandangan dan nuansanya yang indah. "Kamu tidak benar-benar merasa seperti berada di tengah-tengah kota yang ramai" jelas Le Beau.

Selain tiga kamar tidur, apartemen Kashmira Bulsara dilengkapi dengan tiga kamar mandi, ruang makan, ruang tamu, dapur, loteng, dan akses lift bagi penghuni.

Wanita 67 tahun ini merupakan satu-satunya saudara kandung Freddie Mercury. Alasan ia menjual apartemennya di London untuk berhemat. Tetapi Kashmira Bulsara tidak memberikan komentar akan hal itu.

Reporter: Chrismonica

2 dari 2 halaman

Video Musik Terbaru Freddie Mercury Dilihat 6 Juta Kali

Freddy Mercury layak disebut legenda musik dunia. Sejak dinyatakan meninggal dunia 27 tahun silam, karya-karya vokalis grup band Queen ini masih diminati oleh pecinta musik.

Freddie Mercury hidup dalam hati para penikmat musiknya, lewat lagu-lagu bersama Queen maupun beberapa karya solonya. Di tahun 2019, sang flamboyan kembali menyapa fans dengan sebuah karya.

Sebuah tembang syahdu berjudul "Time Waits for No One" dirilis pada 20 Juni 2019 kemarin oleh label Universal Music. Lagu ini merupakan lagu solo Freddie Mercury yang direkam pada tahun 1986 silam.

Peluncuran lagu ini dibarengi dengan sebuah video musik yang sederhana tapi sangat bermakna. Video didominasi Freddie Mercury melantunkan lirik-lirik dengan sangat indah, ditemani Mike Moran sebagai pianis di lagu tersebut.

Dalam waktu singkat video ini telah ditonton lebih dari 6 juta kali. Kolom komentar penuh dengan ungkapan kerinduan terhadap Freddie Mercury, serta puja-puji atas karya indah yang muncul setelah suskesnya film Bohemian Rhapsody beberapa bulan lalu.

Lagu yang telah berusia 30 tahun lebih ini awalnya dibuat sebagai bagian dari album Dave Clark, Time. Sejatinya lagu ini memiliki 96 track di bagian vocal saja, sebelum Dave dan Freddie Mercury berubah pikiran dan menyempurnakannya selama dua tahun.

Suara Freddie Mercury masih mampu membuat para penikmat musik merinding. Iringan piano dan vokal sudah cukup menyesakkan dada mereka yang merasa kehilangan talenta luar biasa itu. 

Sekali lagi fans diberikan tribute yang layak untuk mengenang sang legenda bernama Freddie Mercury.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengembang Ini Tawarkan Diskon Apartemen hingga Rp 250 Juta, Minat?
Artikel Selanjutnya
Konsep Hunian TOD Harus Didukung Jaringan Jalan dan Angkutan Umum