Sukses

Yuk, Kunjungi Booth Wika Water Heater di IPEX 2019

Wika Water Heater merupakan perusahaan spesialis water heater atau pemanas air yang menyematkan teknologi mumpuni yang memberikan kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) resmi mengelar Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. Acara properti terbesar ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), mulai dari tanggal 27 Juli - 4 Agustus 2019.

Berbagai tipe hunian ditawarkan dalam acara tersebut dan harganya pun bervariasi. Mulai dari harga Rp 135 juta – 5 Miliar untuk daerah Jabodetabek. Mulai dari apartemen sampai perumahan tersedia dalam pameran itu.

Dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/7/2019), Pada gelaran IPEX BTN ke-18 tersebut, BTN menawarkan banyak kemudahan bagi calon debitur. Di antaranya seperti suku bunga KPR yang ditawarkan mulai dari 6,99 persen fixed rate (tetap) 1 tahun dengan gimmick marketing bebas biaya provisi, biaya bebas administrasi, dan diskon biaya asuransi jiwa sebesar 20 persen.

BTN juga merangkul pengembang untuk meraih program promo yang menarik. Seperti untuk pengembang rumah KPR Non-Subsidi yang memberikan subsidi bunga kurang lebih 2,00 persen selama 1 tahun atau lebih akan menikmati keringanan uang muka sebesar 0 persen.

Uniknya, tak hanya berbagai hunian terdapat dalam IPEX 2019, ada pula pelangkap agar rumah semakin nyaman, Water Heater misalnya.

Pemanas air itu sangat dibutuhkan bagi kamu yang hidup praktis dan nyaman. Pasalnya, kamu tak perlu lagi memasak air untuk mandi. Cukup gunakan water heater berbagai aktivitas kamu akan semakin mudah.

Nah, produk itu adalah Wika Water Heater. Wika Water Heater merupakan perusahaan spesialis water heater atau pemanas air yang menyematkan teknologi mumpuni yang memberikan kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Selain memudahkan beraktivitas sehari-hari, dengan Wika Water Heater kamu akan lebih hemat. Jika dibandingkan dengan memasak air, tentu kamu akan merogoh kocek lebih dalam untuk membeli gas saat memasak air tersebut.

Penasaran?

Kamu bisa datang ke booth Wika Water Heater di Hall A & B, Balai Sidang Jakarta Convention Center saat IPEX 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.