Sukses

9 Pasangan Paling Terkenal dan Tajir di Dunia

Apalagi yang lebih indah selain bisa menjadi sukses bersama pasangan terkasih.

Liputan6.com, Jakarta - Apalagi yang lebih indah selain bisa menjadi sukses bersama pasangan terkasih. Agaknya itulah yang dirasakan sejumlah pasangan terkaya dan paling terkenal di dunia, yang hidup bersama dengan pamor dan kekayaan yang terus melejit.

Biasanya, setelah menikah, sulit untuk pasangan pria dan wanita sama-sama mencapai kesuksesan hidup dan karier. Tapi tidak untuk pasangan Bill dan Melinda Gates yang namanya terus bertengger sebagai orang-orang terkaya di dunia.

Selengkapnya, berikut sembilan pasangan yang paling terkenal dan terkaya di dunia seperti dilansir dari Business Insider:

1. Jeff dan Mackenzie Bezos

Total kekayaan Jeff dan Mackenzie Bezos: 163,3 miliar

CEO Amazon Jeff Bezos mmeiliki sekitar 16 persen saham Amazon dan membeli The Washington Post pada 2013 seharga USD 250 juta yang ikut berkontribusi pada total kekayaannya yang bernilai USD 160 miliar.

Dia bertemu istrinya, Mackenzie Bezos saat sama-sama bekerja di sebuah perusahaan investasi. Keduanya lalu berhenti sebelum pindah ke Seattle dan mendirikan Amazon. Mackenzie saat ini adalah seorang penulis novel.

2. Bill dan Melinda Gates

Total kekayaan Bill dan Melinda Gates: USD 95,8 miliar

Bill dan Melinda Gates berniat memberikan sebagian besar dari total kekayaannya USD 90 miliar dan mendonasikan sekitar USD 4,6 miliar pada Bill & Melinda Gates Foundation pada 2017. Mengacu pada Forbes, Gates hanya memiliki sekitar 1% dari sahamnya di Microsoft.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

3. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Total kekayaan: USD 83,8 miliar

Kekayaan Mark Zuckerberg: USD 65,8 miliar

Kekayaan Priscilla Chan: USD 18 miliar

CEO Facebook Mark Zuckerberg diprediksi memiliki total kekayaan senilai USD 65,8 miliar setelah saham perusahaannya mengalami peningkatan. Setiap tahunnya, harta Zuckerberg bertambah sekitar USD 9 miliar. Dia menikah dengan kekasihnya Priscilla Chan yang dilaporkan memiliki kekayaan senilai USD 18 miliar.

 

3 dari 8 halaman

4. Evan Spiegel dan Miranda Kerr

Total kekayaan: USD 2,6 miliar

Kekayaan Evan Spiegel: USD 2,6 miliar

Kekayaan Miranda Kerr: USD 45 juta

CEO Snapchat Evan Spiegel memiliki total kekayaan sekitar USD 2,6 miliar. Dia menikahi super model Miranda Kerr pada 2017 yang diprediksi mmiliki kekayaan sebesar USD 45 juta. Kekayaannya datang dari karir model dan kosmetik Kora Organics, yang dimilikinya.

 

4 dari 8 halaman

5. Jay Z dan Beyonce

Total kekayaan: 1,25 miliar

Kekayaan Jay Z: USD 900 juta

Kekayaan Beyonce: USD 355 juta

Pasangan yang bergelut di dunia musik ini menghasilkan banyak kekayaan dari karyanya, penjualan album, konser dan tur keliling dunia. Keduanya juga memiliki saham mayoritas di Tidal dan Jay Z memiliki saham di Armand de Brignac dan D'usse cognac.

Beyonce memiliki total kekayaan sekitar USD 355 juta. Tur keliling dunia banyak menyumbangkan harta pada kekayaannya.

 

5 dari 8 halaman

6. Ivanka Trump dan Jared Kushner

Total kekayaan: USD 1,1 miliar

Kekayaan Jared Kushner: USD 800 juta

Kekayaan Ivanka Trump: USD 300 juta

Ada banyak spekulasi mengenai kekayaan dua pesohor ini, namun masing-masing diprediksi memiliki kekayaan sebesar USD 800 juta dan USD 300 juta.

Trump menghasilkan sedikitnya uang senilai USD 12 juta pada 2017 dari sahamnya di Trump International Hotel dan brand fashionnya. Di tahun yang sama, Kushner menghasilkan USD 5 juta dari bidang properti dan penjualan pusat perbelanjaan.

 

6 dari 8 halaman

7. Marissa Mayer dan Zachary Bogue

Total kekayaan: USD 900 juta

Kekayaan Marissa Mayer: USD 600 juta

Kekayaan Zachary Bogue: USD 300 juta

Marrisa Mayer membuat banyak pendapatan dari industri teknologi. Dua menjadi salah satu karyawan pertama di Google, dengan pendapatan sekitar USD 300 juta. Dia lantas menjadi mantan CEO Yahoo dan menghasilkan kekayaan senilai USD 400 juta.

Kini dia menjadi pendiri Lumi Labs. Mayer menikah dengan pengusaha Zachary Bogue pada 2009. Dia berinvestas di beberapa perusahaan sukses termasuk Square dan Metamarkets. Kini kekayaannya diprediksi mencapai USD 300 juta

 

7 dari 8 halaman

8. David dan Victoria Beckham

Total kekayaan: USD 900 juta

Kekayaan David Beckham: USD 450 juta

Kekayaan Victoria Beckham: USD 450 juta

David Beckham merupakan salah satu atlet termahal di dunia dengan pendapatan karir mencapai USD 800 juta. Dia juga menghasilkan sedikitnya USD 42 juta dari endorsement.

Sementara mantan Spice Gril Victoria Beckham menghasilkan pendapatannya dari sponsor brand, kontrak model, dan label fashion ternama.

 

8 dari 8 halaman

9. Tom Brady dan Gisele Bundchen

Total kekayaan: USD 560 juta

Kekayaan Tom Brady: USD 380 juta

Kekayaan Gisele Bundchen: USD 180 juta

Supermodel Bundchen merupakan tulang punggung utama dalam hubungan ini. Dia mendulang banyak kekayaan dari bisnis sepatu, perhiasan dan parfum. Itu membuatnya menjadi model dengan bayaran tertinggi kedua di dunia dengan kekayaan mencapai USD 380 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya

Video Terkini