Sukses

6 Miliarder dengan Hobi Paling Aneh di Dunia

Meski harta melimpah, ternyata para miliarder juga memiliki hobi-hobi yang terbilang unik dan aneh.

Liputan6.com, New York - Memiliki uang ratusan miliar hingga triliunan merupakan hal utama yang membedakan rakyat biasa dengan para miliarder di dunia. Cara mereka berpikir, menangkap meluang, serta kebiasaan membeli barang mewah juga turut menjadi pembeda.

Meski memiliki kelas tersendiri, ternyata para miliarder juga memiliki hobi-hobi yang terbilang unik. Sebagian justru terdengar aneh. Bahkan salah satu mililarder terkaya di dunia menghabiskan waktu luangnya untuk memperbaiki jam.

Berikut 6 miliarder dengan hobi paling unik dan aneh seperti dilansir dari cheatsheet.com:

1. Jeff Bezos

Orang terkaya di seluruh pelosok duna ini ternyata memiliki hobi yang tak biasa. Pendiri Blue Origin Jeff Bezos ternyata menikmati waktu luangnya dengan berburu roket-roket NASA di berbagai samudra d dunia.

2. Warren Buffett

Anda pasti sudah sering mendengar berbagai tips investasi dari miliarder Buffett. Namun siapa yang tahu kalau hobi favoritnya adalah bermain ukulele. Dia bahkan tak ragu memamerkan keahliannya di acara langsung sebuah stasiun TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Elon Musk

Bos Tesla dan SpaceX ini ternyata memiliki hobi yang unik dan terbilang aneh. Dia menghabiskan waktu ulangnya untuk mencari dan mengkoleksi benda-benda dari film James Bond. Dia bahkan menghabiskan USD 1 juta untuk mobil selam Lotus Elis.

4. Clemme Spangler Jr.

Pemilik National Gypsum ini ternyata memiliki hobi yang benar-benar di luar kebiasaan banyak orang. Miliarder ini senang memperbaiki jam untuk mengisi waktu luang. Menurutnya, dengan begitu ia dapat bekerja dengan tangan dan matanya. Itu bisa jadi hobi teraneh yang pernah ada.

 

3 dari 3 halaman

5. Barbara Corcoran

Sebagian orang tak suka kedatangan banyak tamu ke dalam rumahnya. Tapi Barbara Corcoran justru senang mengundang teman-temannya untuk makan malam bersama di waktu senggangnya. Menurutnya berkumpul dengan teman dapat mengusir stres dan selalu terasa menyenangkan.

6. David Solomon

Di sela waktu senggangnya Presiden dan COO Goldman Sachs David Solomon ternyata bermain DJ. Hobinya bukan sekadar hobi biasa, ia bahkan menjadi DJ di New York, Miami, dan Bahamas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya

Video Terkini