Sukses

Usia Masih 14 Bulan, Anak Selebritas Ini Pakai Jam Seharga Rp 1,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi anak selebritas ternama dunia ternyata membuat Asahd Khaled menikmati kehidupan glamor bahkan sejak usianya masih beberapa minggu. Tak heran, di usianya yang baru 14 bulan, anak dari produser sekaligus penyanyi Hip-hop DJ Khaled telah mengenakan jam tangan seharga USD 100 ribu atau Rp 1,4 miliar (USD 1 = Rp 13.859).

Melansir laman Time.com, itu merupakan hadiah ulang tahun sang ayah pada Asahd saat ia menginjak usia satu tahun. Tak hanya itu, meski masih sangat balita, Asahd telah mengenakan barang-barang bermerek seperti jas Gucci dan sneaker  Jordan.

Tak hanya itu, Asahd yang baru berusia 3 bulan sudah tampil memukau di red carpet Grammy yang dihadiri kedua orangtuanya. Kala itu, Asahd mengenakan tuxedo David August seharga USD 2.500 hingga USD 4.000 atau di kisaran Rp 34,7 juta - Rp 55,4 juta.

Bahkan sejak usia 4 bulan, sang bayi telah diajak bekerja di studio milik sang ayah. Dia menjadi produser eksekutif di album kesepuluh DJ Khaled.

Menurutnya, Asahd mendengarkan seluruh lagunya di studio rekaman dan memberikan tanggapan pada seluruh lagunya. Jika bayi 4 bulan tersebut tertawa selama lagu diputar, Khaled yakin lagu tersebut akan booming di pasaran.

Tak hanya hidup glamor dengan pakaian dan aksesoris super mahal. Asahd juga berteman dengan banyak selebriti papan atas dunia seperti Nicki Minaj, Rihanna, Zac Efron, hingga Justin Bieber.

Meski masih balita, Asahd sudah memiliki mobil mainan yang harganya setinggi langit. Dia memiliki miniatur Ferrari, Mercedes dan Royce Roll. Dan sebelum dia bisa mengendarai seluruh kendaraan mahalnya itu, dia memiliki kereta dorong Fendi Monster Inglesina seharga puluhan juta rupiah.

Tak tanggung-tanggung, meski belum bisa berjalan, Asahd sudah memiliki koleksi sneaker dengan harga yang tentung saja melambung. Semua koleksinya mulai dari mereka Jordan, Yeezy hingga Gucci.

Artikel Selanjutnya
Anak Menikah, Pria Dermawan Ini Beri 90 Rumah ke Orang Miskin
Artikel Selanjutnya
Buku Favorit Orang Terkaya Dunia yang Wajib Kamu Baca