Sukses

Sambut Ramadan, Sri Mulyani Tulis Ucapan Selamat Puasa

Ini tulisan tangan Sri Mulyani untuk seluruh pegawai Kemenkeu dalam rangka menyambut bulan puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Marhaban Ya Ramadan. Seluruh umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa. Di Indonesia, puasa dilaksanakan mulai besok (17/4/2018). 

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati menuliskan pesan yang membakar semangat seluruh pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu)  untuk menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk. 

Berikut tulisan tangan Sri Mulyani:

"Teruntuk seluruh jajaran Kementerian Keuangan yang saya banggakan.

Besok kita semua memasuki bulan Ramadan 1439 H. Bulan suci penuh rahmat, berkah dan hidayah dari Allah SWT. Bulan yang diistimewakan untuk umat Islam menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan mampu untuk membersihkan pikiran, hati dan perbuatan kita kembali kepada kesucian, kedamaian dan keikhlasan.

Semoga dengan puasa Ramadan yang amanah, seluruh jajaran Kemenkeu dapat menabur dan menyemai serta membuahkan kebaikan dan kedamaian serta keselamatan di dunia nyata dan dunia maya.

Semoga pada akhir Ramadan, kita semua mampu meraih kesucian kembali dan kemenangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan khusyuk dan ikhlas.

Sri Mulyani Indrawati."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sri Mulyani juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1439 H

Semoga di bulan suci ini kita amanah untuk dapat menyucikan pikiran dan batin kita untuk mampu menanam dan menabur kebaikan dan kedamaian di dunia nyata dan dunia maya.

Semoga pada akhir bulan Ramadan, kita memetik kemenangan dan kesucian.

Sri Mulyani Indrawati

Menteri Keuangan RI."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini