Sukses

Tawarkan Fasilitas Mewah, Ini Penampakan Kereta Sleeper Buatan INKA

PT INKA (Persero) tengah mengerjakan pesanan kereta eksekutif kelas sleeper seat yang akan dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Liputan6.com, Jakarta - PT INKA (Persero) tengah mengerjakan pesanan kereta eksekutif kelas sleeper seat yang akan dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau disebut KAI.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro menuturkan Sleeper Class ini akan menjadi produk andalan terbaru KAI yang bakal beroperasi tahun ini.

"Kita memang sedang memesan Sleeper itu ke INKA. Rencananya tahun ini kita bisa operasikan 4 kereta Sleeper. Kita targetkan bisa operasi saat angkutan Lebaran 2018," kata dia kepada Liputan6.com seperti ditulis Senin (14/5/2018).

Di kereta sleeper ini, KAI menawarkan berbagai fasilitas mulai dari TV, music, wifi, selimut, makanan dan toilet yang eksclusive. Layaknya pesawat kelas eksekutif, penumpang bisa mengubah posisi tempat duduk menjadi tempat tidur yang nyaman.

"Jadi nanti aplikasinya akan dirangkaikan ke kereta reguler jarak jauh seperti KA Argo Anggrek (Gambir-Surabaya) dan KA Gajayana (Gambir-Malang)," tambah Edi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Penampakan Kereta Sleeper Buatan INKA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.