Sukses

Menteri Rini Asyik Berjoget Dangdut di Sentul

Menteri BUMN Rini Soemarno menghadiri acara family gathering BUMN di Taman Budaya, Sentul, Jawa Barat pada Sabtu, 14 April 2018.

Liputan6.com, Sentul - Menteri BUMN, Rini Soemarno menghadiri acara family gathering BUMN di Taman Budaya, Sentul, Jawa Barat. Ribuan karyawan kementerian dan beberapa perusahaan BUMN mengajak keluarga mengikuti acara akhir pekan ini.

Berkaus putih dan topi, Rini terpantau tiba di Sentul sekitar pukul 07.30 WIB pada Sabtu (14/4/2018). Rini sempat menyeruput kopi sesampainya di lokasi. Tak berselang lama, Rini akhirnya turun ke panggung dan berjoget bersama karyawan BUMN.

Diiringi lagu dangdut, Rini Soemarno terlihat tak malu untuk menyemarakkan acara. "Ayo joget dulu," kata Rini sambil menarik salah satu karyawan BUMN untuk bergoyang.

"Ayo bikin lingkaran, bikin lingkaran," kata Rini sambil bergoyang. Suasana di lokasi terpantau meriah, apalagi Menteri Rini turun langsung berjoget dan tak segan membaur dengan keluarga karyawan BUMN lainnya.

 

 

Reporter: Idris Rusadi

Sumber:Merdeka.com

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip Aksi Menteri BUMN Rini Soemarno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.