Sukses

Intip Kerennya Rumah Mewah Miliarder Seharga Rp 268 Miliar

Liputan6.com, New York - Apa Anda pernah mendengar nama Lynsi Synder? Lynsi Synder merupakan salah satu miliader yang cukup terkenal. Snyder adalah ahli waris  burger makanan cepat saji In-N-Out.

Perempuan berusia 35 tahun ini menjadi pemilik tunggal In-N-Out pada 2017 dan menjadi salah satu miliarder wanita termuda di dunia.

Di tahun 2012, Synder membeli rumah mewah seluas 4,6 hektare. Namun setelah lima tahun menetap di rumah besarnya, Lynsi Snyder akhirnya memilih keluar dan memutuskan untuk pindah rumah.

Meski diketahui In-N-Out berkembang hingga ke Colorado, namun Synder tidak mengatakan ke mana dia akan pindah berikutnya.

Synder menjual dan mendaftarkan rumah besarnya di California San Gabriel Valley seharga US$ 19,8 juta atau Rp 268,41 miliar (kurs US$ 1=Rp 13.556).

Penasaran dengan penampakan rumahnya yang dijual dengan harga fantastis tersebut? Melansir laman businessinsider.sg, Rabu (20/12/2017), berikut penampakannya:

 Properti ini berada di kota kecil Bradbury, salah satu daerah terkaya di negara California.

businessinsider.sg

 

Snyder membeli rumah pada tahun 2012 dari bintang baseball Adrian Beltre. Maka tak heran jika di rumah besarnya ini terdapat lapangan basket, tenis, dan bahkan lapangan hijau bagi para pegolf. Tak hanya itu, di dalam rumah besarnya ini bahkan juga tersedia sebuah studio tari.

 

 

1 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah ini memiliki pemandangan sangat indah dan sangat teduh. Di sekitar rumahnya terdapat beberapa pohon palem dan pegunungan. Sedangkan di belakang rumah terdapat halaman belakang yang luas.

businessinsider.sg

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah ini memiliki luas 4,6 hektare. Di dalam rumahnya tersedia 10 kamar tidur dan 18 kamar mandi. Rumah utama juga berisi ruang penyimpanan anggur yang memiliki kontrol suhu dan ruang pengecapan, cocok untuk menyimpan beberapa minuman anggur California.

businessinsider.sg

 

businessinsider.sg

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Master suite penuh dengan fasilitas seperti perapian, kamar tidur yang besar, lemari besar, dan kamar mandi. Rumah ini bahkan memiliki spa pribadi dan sauna untuk memanjakan pemiliknya.

Sedangkan bagi anak-anak, dapat bersenang-senang di taman bermain luar ruangan, gym, trampolin, ruang permainan dalam ruangan, dan bioskop yang berisi 20 kursi.

businessinsider.sg

 

businessinsider.sg

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Rumah ini juga memiliki sebuah rumah khusus untuk tamu. Rumah tamu memiliki luas 2.500 kaki persegi, berisi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, berlantai bambu, dan garasi dua mobil. Para tamu juga dapat membuat makanan sendiri di rumah dengan dapur fungsional lengkap dengan peralatan Viking.

businessinsider.sg

 

Area kolam renang memiliki dapur dan fasilitas makan di dalam ruangan dan di luar rumah sehingga memasak dan makan dapat dilakukan bahkan di tengah hujan sekalipun.

businessinsider.sg

 

Artikel Selanjutnya
Diskon Nissan di IIMS 2018 Tembus Rp 30 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Simak Deretan Mobil dan Motor Mewah yang Mejeng di IIMS 2018