Sukses

Rumah Mode Ini Ikutan Jual Bola Tenis Berkelas Seharga Rp 6 Juta

Tiap Rp 6 juta yang dikeluarkan, Anda akan dapat satu set berisi empat bola dan tas kulit hitam untuk menyimpannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mampu melejitkan nama sebagai salah satu rumah mode paling bergengsi di dunia, Chanel terus melebarkan produknya ke berbagai bidang.

Tak hanya menjual pakaian mewah, rumah mode satu ini berhasil menarik perhatian masyarakat setelah menjual bola tenis seharga Rp 450 atau setara Rp 6 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.323).

Bola tenis ala Chanel datang dengan warna klasik yang berkelas, yakni warna putih dengan logo Chanel hitam. Melansir ohgizmo, Minggu (4/6/2017), tiap Rp 6 juta yang dikeluarkan, Anda akan dapat satu set berisi empat bola dan tas kulit hitam untuk menyimpannya.

Untuk melengkapi perlengkapan olahraga, Chanel juga mengeluarkan produk raket tenis seharga US$ 1.800. Walau hanya diperuntukkan untuk orang-orang berduit produk olahraga ini masih menjadi pembicaraan publik.

Ini bukanlah kali pertama Chanel mengeluarkan produk yang mengundang reaksi beragam dari publik. Sebelumnya, Chanel juga pernah menjual bumerang hitam dengan harga US$ 1.930

Bumerang tersebut lantas mengundang reaksi beragam, tak jarang ada warganet yang menunjukkan ketidaksukaannya. Produk ini mendapat kecaman lebih karena dianggap memanfaatkan budaya milik penduduk asli Australia, suku Aborigin.

"Memanfaatkan budaya mencapai titik terendah, saya sangat berharap Chanel menyumbangkan semua keuntungannya kepada komunitas Aborigin yang kurang mampu," tutur salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.