Sukses

PP Properti Tawarkan Apartemen Mewah di Surabaya

PT PP Properti Tbk, anak perusahaan pada kuartal kedua 2017, akan memasarkan apartemen premium bernama Grand Shamaya di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk pada kuartal kedua 2017, akan memasarkan apartemen premium bernama Grand Shamaya di Pusat Kota Surabaya. Apartemen yang dibangun di atas tanah seluas 1.6 hektar, ini akan berlokasio kawasan segitiga emas atau di daerah pusat Kota Surabaya, Central Business District (CBD). 

“PP Properti melakukan terobosan dengan membangun apartemen premium berkonsep resort pertama di Surabaya. Hal ini merupakan implementasi dari tagline PP Properti, Beyond Space, yang artinya PP Properti bukan sekedar menyediakan ruang dan tempat, tetapi agar setiap bangunan yang dikembangkan PP Properti menjadi tempat yang nyaman," tutur Director Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono kepada Liputan6.com di Surabaya, Senin (15/5/2017).

Proyek ini terdiri dari beberapa tower apartemen. Tower Aubrey berkapasitas 398 unit, ditargetkan akan dibangun pada akhir tahun 2018 dan direncanakan selesai pada tahun 2022. Di setiap lantai hanya terdiri dari 9 unit yaitu tipe 1 Bed Room Deluxe (47,20 m2), tipe 1 Bed Room Deluxe (48,48 m2), tipe 1 Bed Room Deluxe (49,66 m2), tipe 1 Bed Room Executive (50,15 m2), tipe 2 Bed Room Corner Suite (79,42 m2). 

Bed Room Suite (86,01 m2) , tipe 2 Bed Room Corner Suite (86,99 m2), tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite (143,13 m2) dengan fasilitas private lift, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite (143,71 m2). Tower Aubrey ditawarkan mulai harga Rp 31 juta-an per meter persegi.

"Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Shamaya, Tower Aubrey wajib dimiliki oleh para investor Surabaya dan Jawa Timur, juga bagi kalangan yang tinggak di Jakarta namun berbisnis di Surabaya," ujar Vice President Realty wilayah Timur PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono.

Grand Shamaya yang diambil dari bahasa Hindu yang memiliki makna positif lewat berbagai elemen kehidupan yaitu Clever, Nature, Friendly, Enjoy Life, Sky Garden, Adventurous dan Hidden Paradise.

Apartemen Grand Shamaya dilengkapi dengan fasilitas; Sky Bridge yang kelak akan menghubungkan ke lima tower yang akan dibangun. Di jembatan penghubung ini, akan tersedia berbagai fasilitas, seperti Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track, Sky Family Pavilion Lounge, indoor Family Pavilion, Barbeque Area Outdoor Gym, Yoga Comer, Zen Garden; taman refleksi untuk para penghuni senior, dan Reading Comer.

Selain itu Grand Shamaya juga akan memiliki fasilitas Edeck, yang dilengkapi dengan infinity Pool, Kids Pool, Leisure Pool dan Reiiection Poo/, dengan konsep island dan fasilitas Sunken Lounge di sekitar iminity Pool, serta Bird Comer untuk para pencinta burung.

Grand Shamaya juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home; automatic control security (panic button dan kontrol untuk lighting & air conditioner. Seluruh lingkungan dirancang dan dibangun untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi penghuninya, bagai tinggal di sebuah resort, dengan pemandangan kota Surabaya dan jembatan Suramadu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.