Sukses

Diam-diam, Sri Mulyani Datangi Kantor Pajak Jelang Ganti Tahun

Menkeu Sri Mulyani datang sekitar pukul 22.30 WIB ke kantor pusat Ditjen Pajak.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani diam-diam mengujungi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di Jalan Gatot Subroto Jakarta. Sri Mulyani datang untuk melihat pelayanan tax amnesty di kantor tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Sri Mulyani datang sekitar pukul 22.30 WIB. Sri Mulyani datang jelang pada jam-jam pergantian tahun.

Sri Mulyani datang mengenakan baju putih, dengan celana hitam panjang. Sri Mulyani, datang diam-diam dari kediaman dinasnya di Widya Candra.

Sri Mulyani sempat menyapa para wajib pajak yang sedang memproses tax amnesty. "Ini sendiri apa kuasa?" tanya dia kepada wajib pajak di Kantor Pusat DJP Jakarta, Sabtu (31/12/2016).

"Saya jalan kaki diam-diam, tapi (pagar) tidak dibukain. Ada tenda ya," ujar dia.

Pada wajib pajak lain dia mengingatkan supaya setelah tax amnesty tetap rutin membayar pajak. Dia pun mengucapkan terimakasih pada wajib pajak. "Jangan dikira sudah ikut tax amnesty, tidak ikut lagi ya," ujar dia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.