Sukses

3 Minyak Esensial Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Minyak adalah hal sangat penting yang digunakan untuk berbagai tujuan, antara lain obat-obatan, parfum, dan lain-lain. Di dunia ini, setiap orang memiliki selera berbeda, dan segala sesuatu yang alami dibuat dengan beberapa manfaat yang dapat diperoleh.

Ada begitu banyak jenis minyak esensial yang tersedia di pasar dengan harga bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal.

Sebagian besar orang mungkin rela mengeluarkan uang banyak untuk minyak esensial asal sesuai dengan tujuan pribadi mereka.

Lalu, apa saja minyak esensial termahal di dunia? Berikut tiga minyak esensial termahal di dunia, dikutip dari laman Mostluxuriouslist.com, Senin (12/12/2016):

 

3. Frangipani Absolute Essential Oil

Frangipani Absolute Essential Oil

Frangipani Absolute memiliki tekstur yang sangat kental dan memiliki bau yang sempurna. Minyak ini sangat mahal dan tidak terjangkau untuk semua orang karena harganya US$ 1.482 per ons atau sekitar Rp 19,1 juta (kurs US$ 1 = Rp 13.304).

Produk ini berasal dari bunga yang sangat langka dan hanya dapat ditemukan di beberapa pulau di Prancis. Perlu tingkat panas yang rendah untuk pertumbuhan bunga yang sempurna. Produk ini dapat juga digunakan dalam parfum karena memiliki bau yang menarik. Frangipani Absolute memiliki bau unik yang dicintai oleh para pecinta parfum dunia.

 

2 dari 2 halaman

Tuberose Absolute Essential Oil

 

2. Tuberose Absolute Essential Oil

Tuberose Absolute Essential Oil

Tuberose adalah kelas sangat tinggi dan merupakan minyak esensial mewah yang sangat mahal. Produk ini diperoleh dari bunga. Produk ini memiliki bau luar biasa yang sangat menarik semua orang. Harga dari produk ini adalah US$ 1.645 atau setara dengan Rp 21,8 juta. Mungkin, tampilan bunganya seperti bunga umum berwarna putih, namun bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan akan bunga tentu dapat mengenali mereka dengan mudah.

 

1. Champaca Absolute Essential Oil

Champaca Absolute Essential Oil

Champaca Absolute adalah minyak terbaik untuk pengobatan depresi. Produk ini telah digunakan di seluruh dunia oleh sebagian besar orang. Produk ini memiliki bau yang sempurna, bahkan sebagian besar orang India menggunakannya dalam parfum mereka. Harga produk ini adalah US$ 2.256 atau setara dengan Rp 30,01 juta. (Fitriana Monica Sari)

 

 

 

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba