Sukses

Tips Sukses Kembangkan Karier dari Mantan Bos Linkedln Asia

Mantan bos Linkedln Asia Hari Krishnan berbagi tips sukses untuk kembangkan karier.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki passion mendorong sektor industri memanfaatkan teknologi untuk memajukan suatu usaha menjadi kunci sukses Hari Krishnan, CEO PropertyGuru.

Kini ia fokus berkarya di industri real estate usai lebih dari 10 tahun membantu memanfaatkan internet dan teknologi  untuk bidang rekrutmen, pemasaran, perjalanan, hiburan dan pemasaran.

Krishnan mengakui, ia begitu sangat bergairah ketika mampu membantu sebuah industri dapat beradaptasi dengan teknologi. Apalagi teknologi telah menjadi bagian dari kehidupan manusia.

Hari menuturkan, tak hanya passion saja untuk dapat mencapai sukses dalam karier. Pria yang membangun linkedln di Asia ini menyatakan kalau kesuksesan juga merupakan dukungan dari orang lain. Jadi kesuksesan tersebut bukan hanya soal ambisi tetapi juga bagaimana tetap memiliki sikap kerendahan hati.

Ingin tahu apa saja tips sukses berkarier di bidang teknologi? Apa saja kesulitan yang pernah dihadapi Hari Krishnan? Berikut wawancara Liputan6.com dengan Hari Krishnan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.