Sukses

CEO PropertyGuru: Properti Online Akan Dominasi di Indonesia

Konsumen di Indonesia juga telah belajar menggunakan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Industri digital kian berkembang di Indonesia. Termasuk ke sektor properti, dengan kehadiran bisnis properti online. Lewat properti online ini memudahkan masyarakat untuk mencari rumah dan properti lainnya yang diinginkan. Tak hanya masyarakat tetapi juga membantu para pengembang dan agen real estate.

Indonesia pun memiliki potensi besar untuk mengembangkan bisnis properti online. CEO PropertyGuru Hari Khrisnan menuturkan konsumen kini belajar menggunakan teknologi untuk mendapatkan rumah impiannya. Bahkan pengembang juga dapat memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya.

Hari menambahkan, Indonesia juga sudah adopsi teknologi begitu kuat. Hal ini juga didukung dengan infrastruktur lebih baik ke depan.

Tak hanya itu, ke depan akses data juga akan menjadi lebih murah, dan teknologi menjadi bagian kehidupan masyarakat Indonesia.

Melihat kondisi itu lalu bagaimana kompetisi bisnis properti online di Indonesia? Apa saja faktor yang mendukung bisnis properti online di Indonesia? Berikut wawancara Liputan6.com dengan CEO PropertyGuru Hari Krishnan:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.