Sukses

Angkasa Pura II Kini Miliki Bos Baru

Kementerian BUMN angkat Muhammad Awaluddin sebagai Presiden Direktur AP II.

Liputan6.com, Jakarta - PT Angkasa Pura II (AP II)  telah memiliki pimpinan baru.Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengangkat Muhammad Awaluddin sebagai Presiden Direktur AP II.

Awaluddin dilantik pada Jumat 9 September pukul 17.30 WIB disaksikan direksi dan komisaris AP II. Sebelumnya, Awalludin menjabat sebagai Direktur Enterprise & Business Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

"Dengan dilantiknya Awaluddin sebagai President Direktur AP II maka mulai hari ini perusahaan pengelola bandara udara di wilayah Indonesia Barat tersebut sudah memiliki pemimpin baru," kata Head of Corporate Secretary & Legal AP II Agus Haryadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, seperti ditulis Sabtu (10/9/2016).

Awaluddin mengganti Presiden Direktur sebelumnya Budi Karya Sumadi. Budi Karya Sumadi melepaskan jabatan karena diangkat sebagai Menteri Perhubungan menggantikan Ignatius Jonan.

Dengan diangkatnya Awauddin sebagai Presiden Direktur AP II maka susunan direksi AP II sebagai berikut:

1. Muhammad Awaluddin - Presiden Direktur
2. Djoko Murjatmodjo - Direktur Engineering
3. Daan Achmad - Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis
4. Ituk Herarindri -Direktur Service Airport
5. Andra Y agussalam -Direktur Keuangan

Sementara itu, Direktur Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi masih belum ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Angkasa Pura II atau AP II adalah badan usaha milik negara yang bergerak di bidang pengelolaan dan pengusahaan bandar udara di Indonesia.

    Angkasa Pura II

  • Budi Karya Sumadi dipercaya Presiden Joko Widodo menduduki kursi Menteri Perhubungan
    Budi Karya Sumadi dipercaya Presiden Joko Widodo menduduki kursi Menteri Perhubungan

    Budi Karya Sumadi

Video Terkini