Sukses

Batik Air Buka Rute Baru Jakarta-Kendari

Liputan6.com, Jakarta - Anak usaha Lion Group, Batik Air membuka rute baru dan enambah frekuensi untuk ke sejumlah kota di Sulawesi. Rute baru tersebut mencakup penerbangan kota di Sulawesi ke bandara Soekarno Hatta juga Juanda Surabaya.

Salah satu rute yang dibuka adalah penerbangan Bandara Soetta-Kendari, Sulawesi Tenggara

Capt. Achmad Luthfie, Direktur Utama Batik Air merasa terhormat dengan kebersediaan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam untuk ikut dalam peresmian penerbangan perdana Batik Air menuju Kendari.

“Per tanggal 17 Juni 2016 ini dengan bangga kami resmi membuka rute menuju Kendari dengan jam keberangkatannya pada dini hari yaitu pada pukul 03.10 WIB, dan membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk sampai di Kendari," kata Capt. Luthfie‎ dalam keterangannya, Jumat (17/6/2016).

‎Dalam peresmian ini Gubernur Sultra juga bertindak sebagai penumpang perdananya. Sebelum keberangkatan, prosesi peresmian didahului dengan sahur bersama dengan para calon penumpang lainnya.

Capt. Luthfie menjelaskan bahwa penerbangan menuju kendari akan dilanjutkan menuju Ujung Pandang atau Kota Makassar, lalu kembali menuju Kendari dan menuju Jakarta melalui Makassar terlebih dahulu.

Selain dari Jakarta melalui Bandara Soekarno – Hatta, Batik Air pun juga telah melayani destinasi perjalanan menuju Kendari melalui Kota Surabaya pada sebelumnya, dan pada tanggal 17 ini akan dilakukan penambahan frekuensi penerbangannya.

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid