Sukses

Ini Cara Ancol Tarik Pengunjung di Musim Libur

Pengelola Ancol menawarkan promo dan menambahkan wahana baru di beberapa tempat wisata Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan awal tahun 2016, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta sudah dipadati oleh wisatawan. Untuk memberikan kenyamanan pengunjung, Pengelola Ancol menawarkan promo dan menambahkan wahana baru di beberapa tempat wisata Ancol.

Tim Humas Ancol Anisa Naamin mengatakan, setiap tempat wisata memiliki promo yang berbeda-beda. Jika di Dunia Fantasi (Dufan) sampai tanggal 3 Januari 2016 ada promo annual pass, yaitu harga tiket Rp 290 ribu untuk 1 tahun masuk Dufan gratis. Promo annual pass juga di pakai Altlantis Water Park untuk menarik minat pengunjung, di Atlantis promo Annual Pass di jual seharga Rp 185 ribu hingga tanggal 10 Januari 2016.

"Untuk Dufan sampai 3 Januari nanti harga tiket Rp 290 ribu tapi langsung dapat annual pass, jadi bayar sekali gratis masuk Dufan 1 tahun. Atlantis juga begitu, harga tiket Rp 185 ribu sampai 10 Januari tapi langsung dapat annual pass 1 tahun juga," ucap Anisa Naamin kepada Liputan6.com, Jumat, (01/01/2016).

Berbeda dengan Dufan dan Atlantis, di Ocean Dream Samudra Ancol memiliki harga tiket bundling dengan Seaworld dengan senilai Rp 200 ribu rupiah per orang. Pengunjung, lanjutnya, akan lebih hemat dibanding membeli tiket biasa. Karena harga tiket OCean Dream sendiri senilai Rp 165 ribu, berikut mendapatkan annual pass selama 1 tahun. Namun promo ini berlangsung hanya sampai 10 Januari 2016. Sedangkan harga tiket Seaworld sendiri dibanderol Rp 100 ribu. 

"Ocean Dream Samudra harga tiketnya sampai tanggal 10 Januari Rp 165 ribu langsung dapat annual pass juga. Tapi kita ada promo tiket bundling, jadi tiket Ocean Dream Samudra dan Seaworld harganya Rp 200 ribu per orang. Kalo harga tiket Seaworld Rp 100 ribu per orang," ucapnya. 

Anisa juga menjelaskan,  Atlantis dan Dufan memiliki wahana baru yaitu Dufan glow dan Dragon Slide yang baru akan diluncurkan.

"Di Dufan ada wahana pertunjukan baru namanya Dufan Glow. Kalau di Atlantis ada juga wahana baru yang sedang kami siapkan, yaitu berupa seluncuran air yang dinamakan Dragin Slide," tambahnya. (Apr/Zul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.