Sukses

Gelar Travel Fair di Papua, Garuda Bidik Omzet Rp 8 Miliar

Garuda Indonesia mengincar omzet Rp 8 miliar dari penjualan tiket dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang digelar di Jayapura.

Liputan6.com, Jayapura - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengincar omzet Rp 8 miliar dari penjualan tiket dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang digelar di Jayapura, Papua. Angka ini meningkat dibandingkan tahun lalu sekitar Rp 4,8 miliar.

Untuk mencapai target itu, pameran yang dilakukan selama tiga hari sejak tanggal 26-28 September ini menawarkan penawaran dan pelayanan menarik. Salah satunya dengan memberikan diskon hingga 50 persen untuk rute-rute penerbangan tertentu baik dalam dan luar negeri bagi para pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair.

"Ada juga penawaran bagi pengunjung yang membeli tiket business class  akan mendapatkan penawaran buy 1 get 1  free for business class,” ujar General Manager Garuda Indonesia Brand Office Jayapura, Wahyudi Kresna di sela-sela acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Jayapura, Jumat (26/9/2014).

Salah satu pengunjung, Bahtiar Hasibuan menyatakan ajang ini sangat menguntungkan karena masyarakat bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga diskon. Namun sayang, ajang seperti ini sangat jarang digelar di Jayapura.

Dia bercerita kedatangannya ke GATF karena dirinya ingin membeli tiket pesawat ke Makassar untuk enam orang dengan harga miring.  "Tiket Jayapura-Makassar yang biasanya diharga Rp 2 juta lebih, tadi saya beli hanya Rp 1,2 juta per orang. Ini sangat menguntungkan,” ucap dia. (Katharina Janur/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.