Sukses

Sinarmas MSIG Life Gelontorkan Rp 1,5 Triliun Bangun Menara

Liputan6.com, Jakarta Sinarmas MSIG Life menggelontorkan dana sebesar Rp 1,5 triliun untuk membangun Sinarmas MSIG Tower. Saat ini, proyek itu memasuki tahap tutup atap.

"Pembangunan mulai 2012, dan siap beroperasi sejak awal 2015," tutur Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Johnson Chai, di acara peresmian tahap tutup atap di lokasi pembangunan Sinarmas MSIG Tower, Jakarta, Senin (14/4/2014).

Menurut Jhonson, Sinarmas MSIG Tower merupakan jawaban Sinarmas MSIGS life atas permintaan konsumennya. Selain itu, gedung ini bisa menunjukan eksistensi Sinarmas MSIG life di tengah persaingan industri asuransi yang semakin ketat.

"Seiring pertumbuhan ekonomi nasional, dan menjadi tujuan investasi, Kehadiran Sinarmas MSIG tower dapat menjawab kebutuhan tersebut, meningkatkan daya saing asuransi jiwa yang semakin ketat," tutur Johnson.

Gedung ini dimiliki oleh Sinarmas MSIG Life dan PT Smart Tbk, yang dirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal di Marzio Kato Architecture dari Los Angeles yang mengedepankan keseimbangan konsep modern dengan ramah lingkungan.

"Meskipun baru akan dibuka pada awal 2014, okupansinya telah mencapai 75% dari seluruh kantor yang di sewa," pungkasnya.

Video Populer Bisnis

Tutup Video