Sukses

AXA Mandiri Siapkan Asuransi Jiwa Rp 1 Miliar untuk Ganda Campuran Tenis Indonesia

Liputan6.com, Jakarta PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) sebagai official partner of Tim Indonesia dari perusahaan asuransi jiwa siap memberikan asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar kepada masing-masing petenis Indonesia, Christopher Rungkat (kiri) dan Aldila Sutjiadi yang meraih medali emas di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018.

Christopher Rungkat (kiri) dan Aldila Sutjiadi, pasangan ganda campuran Tenis Indonesia yang meraih emas setelah mengalahkan ganda campuran Thailand Sonchat Ratiwatana/Luksika Kumkhum dengan skor 6-4, 7-5, 10-7.

Prestasi Christopher dan Aldila sekaligus menjadi emas pertama cabor tenis bagi Indonesia sejak Asian Games 2002. Keduanya, juga menyamai pencapaian legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki/Hary Suharyadi yang merebut medali emas Asian Games 1990.

Baik Christopher dan Aldila kompak mempersembahkan medali emas untuk keluarga. Tak lupa, mereka pun menyebut penggemar olahraga tenis di Indonesia.

"Untuk semua orang yang telah memberikan dampak kepada karier saya. Juga untuk PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia), dedikasinya luar biasa," kata Christopher.

Pencapaian kedua pemain di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia semakin membanggakan karena ganda campuran menjadi satu-satu nomor yang menyumbangkan emas untuk kontingen Indonesia. Hingga akhir gelaran, Kontingen Indonesia bertengger di posisi 4 klasemen dengan capaian 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Chief of Alternative Channel AXA Mandiri Nanang Wisnugroho menjelaskan AXA Mandiri memberikan asuransi jiwa senilaiRp 1 miliar untuk atlet Tim Indonesia yang berhasil memboyong medali emas.

“Atlet yang juara mendapat medali emas, kami berikan asuransi jiwa dengan uang pertanggungan sampai Rp 1 miliar kalau dia meninggal dunia dan berlakunya tidak hanya selama masa pertandingan, tapi selama satu tahun,” jelasnya.

Pemberian hadiah ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung kontingan Indonesia meraih medali sebanyak-banyaknya. Dengan adanya asuransi, mereka tidak perlu khawatir jika terjadi risiko saat berlaga di multi event akbar ini.

Sebagai official partner of Tim Indonesia dari perusahaan asuransi jiwa untuk atlet Indonesia, AXA Mandiri memberikan dukungan yang unik untuk memeriahkan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018.

Kampanye Digital “Dukung Indonesia Juara”

AXA Mandiri menggelar Kampanye Digital bertajuk Dukung Tim Indonesia Juara di website axa-mandiri.co.id/timindonesia. Di kampanye Dukung Tim Indonesia Juara, AXA Mandiri menggandeng enam atlet handal tanah air menjadi duta untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar menjunjung tinggi semangat sportivitas dan pantang menyerah. Mereka adalah Diananda (atlet panah), Arki Dikania Wisnu (atlet basket), I Gede Siman (atlet renang), Eko Yuli (atlet angkat beban), Pungky Afrecia (atlet volley), dan Raphael Maitimo (pesepak bola).

Selengkapnya kunjungi https://axa-mandiri.co.id/timindonesia/

 

(Adv)