Sukses

Cara Unik AXA Mandiri Dukung Atlet Indonesia di Pesta Olahraga Terbesar Asia

Liputan6.com, Jakarta Jutaan pasang mata penggemar olahraga di seluruh dunia sejak dua pekan lalu tertuju pada Pesta Olahraga Terbesar Asia yang digelar di dua kota Indonesia yakni Jakarta dan Palembang. Sekitar 10 ribu atlet dari 45 negara di Benua Asia tampil di 40 cabang olahraga yang diperlombakan.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) sebagai official partner dari perusahaan asuransi jiwa untuk Tim Indonesia di ajang Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 memberikan dukungan nyata untuk perjuangan atlet-atlet yang bertanding. 

Kampanye Digital “Dukung Indonesia Juara”

AXA Mandiri menggelar Kampanye Digital bertajuk Dukung Tim Indonesia Juara di website axa-mandiri.co.id/timindonesia. Di kampanye Dukung Tim Indonesia Juara, AXA Mandiri menggandeng enam atlet handal tanah air menjadi duta untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar menjunjung tinggi semangat sportivitas dan pantang menyerah. Mereka adalah Diananda (atlet panah), Arki Dikania Wisnu (atlet basket), I Gede Siman (atlet renang), Eko Yuli (atlet angkat beban), Pungky Afrecia (atlet volley), dan Raphael Maitimo (pesepak bola).

Kontes Foto Instagram #DukungIndonesia Juara

AXA Mandiri juga menggelar activity online di Instagram yang berhadiah tiket nonton Pesta OlahragaTerbesar Asia di Instagram. Kamu Dengan cukup upload foto dukungan untuk Tim Indonesia Instagram lengkap dengan hashtag #DukungIndonesiaJuara dan mention @axamandiri, sebanyak 20 orang pemenang yang bisa mengajak teman saudara atau pasangannya ini mendapatkan kesempatan langka untnuk menyaksikan pembukaan Pesta Olahraga Terbesar Asia yang spektakular.

Perlindungan Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Sebagai perusahaan asuransi dengan kanal distribusi bancassurance berperingkat 1 di Indonesia (sesuai data AAJI per tahun 2017) jiwa terdepan di Indonesia, AXA Mandiri juga turut memberikan andil bagi kemajuan para atlet Indonesia yang bertanding melalui perlindungan asuransi kesehatan dan jiwa. Ada manfaat Seperti perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan sampai Rp 250 juta jika atlet meninggal saat bertanding,dan uang pertanggungan hingga Rp 500 juta jika atlet meninggal karena kecelakaan.

Proteksi Sebesar Rp 1 Miliar

Khusus bagi atlet mampu menorehkan prestasi terbaik dengan meraih medali emas, AXA Mandiri memberikan tambahan manfaat berupa perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan sebesar Rp 1 Miliar.

Chief of Alternative Channel AXA Mandiri Nanang Wisnugroho menuturkan dengan adanya asuransi, para atlet tidak perlu khawatir jika terjadi risiko selama pertandingan berlangsung.

“Kalau atlet sudah dapat perlindungan, dia pasti ada rasa nyaman untuk bertanding. Tenang kalau ada apa-apa karena bisa klaim ke AXA Mandiri,” ujar Nanang Wisnugroho saat menghadiri media gathering di Palembang, Minggu (19/8/2018). Dengan asuransi gratis ini, Nanang berharap seluruh atlet dapat bertanding dengan tenang dan penuh konsentrasi.

Selengkapnya kunjungi https://axa-mandiri.co.id/timindonesia/

 

(Adv)