Sukses

Sadio Mane Berikan Pesan Khusus untuk Fans Liverpool

Jakarta - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengakui timnya sekarang memang berusaha berjuang meraih gelar juara liga akan tetapi ia berharap para fans tak memberikan tekanan yang terlalu berlebihan.

Penampilan Liverpool sejauh ini terlihat solid. Dari tiga pertandingan di Premier League, pasukan Jurgen Klopp ini mengukir hasil 100 persen alias selalu menang.

Mereka berhasil melibas West Ham, kemudian Crystal Palace dan Brighton. Dalam prosesnya mereka mencetak tujuh gol dan tak kebobolan sama sekali.

Sekarang Liverpool berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara EPL. Mereka juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara liga musim ini, menandingi Manchester City.

Menurut Mane, usaha untuk bisa meraih gelar juara itu sangatlah sulit dan merupakan sebuah tantangan yang sangat besar. Dan oleh karena itulah ia berharap para fans dan media membantunya dengan tak memberi tekanan terlalu besar pada skuat The Reds.

"Ini adalah tantangan besar, dan memang benar bahwa kami telah memenangkan piala, tetapi bukan Premier League. Ini bagian dari permainan ini dan kami harus memperbaikinya tahun ini," ucapnya kepada Marca.

"Itulah sebabnya mengapa kami telah merekrut pemain hebat dan itu adalah tantangan besar untuk mencoba menyerbu Premier League. Liverpool adalah klub yang hebat. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi tanpa tekanan yang berlebihan," tegasnya.

"Sekarang semua orang membicarakan tentang Liverpool, tetapi kami harus tenang dan menjalaninya laga demi laga. Mari kita tidak membicarakan tentang piala sekarang, ini lebih awal. Ini baru saja dimulai."

Sumber: Bola.net

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Duet Paling Mengerikan di Premier League, Termasuk Salah-Mane
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Mantap di Puncak