Sukses

Live Streaming Indosiar: Bulu Tangkis Asian Games 2018 di Vidio.com

Di babak 32 besar tunggal putri Asian Games 2018, Indonesia punya dua wakil yakni Gregoria Mariska dan Fitriani.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi cabang badminton di Asian Games 2018 akan kembali berlanjut, Kamis (23/8). Ada lima nomor yang dipertandingkan hari ini yakni tunggal putri, ganda putri, ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra.

Di babak 32 besar tunggal putri Asian Games 2018, Indonesia punya dua wakil yakni Gregoria Mariska dan Fitriani. Sementara di 32 besar ganda putri ada Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Untuk babak 32 besar ganda campuran, Indonesia diwakili Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. Adapun untuk ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Untuk babak 64 besar tunggal putra, Indonesia belum main. Dua andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, baru akan tampil di babak 32 besar, Jumat (24/8).

Live Streaming Indosiar cabang bulu tangkis Asian Games dimulai pukul 12.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming di halaman selanjutnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar cabang bulu tangkis Asian Games 2018, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.