Sukses

Saddil Ramdani Anggap Semua Lawan di Grup A Asian Games 2018 Berat

Saddil Ramdani buka suara soal persaingan di Grup A Asian Games 2018.

Jakarta - Winger Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani, buka suara soal persaingan di Grup A Asian Games 2018. Indonesia tergabung di grup tersebut bersama Palestina, Hong Kong, Laos, dan Taiwan.

Meski gabung ke grup yang relatif mudah, Saddil enggan meremehkan calon lawan-lawan Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, setiap tim memiliki kekuatan masing-masing yang harus diwaspadai.

"Persaingan di grup A sangat susah, tidak ada yang gampang. Kami tahu dan semua orang tahu Asian Games adalah kompetisi yang sangat berharga dan sangat bergengsi. Begitu juga di Grup A, semua lawan bagus dan kuat," ujar Saddil, saat dihubungi KLY, Jumat (3/8/2018). Saat ditanya siapa lawan terberat di Grup A, winger milik Persela Lamongan ini enggan menyebut salah satu negara. Saddil menilai semua lawan sama kuat.

"Semua lawan di Grup A berat dan bagus. Tapi, Indonesia tidak mementingkan hal itu. Yang terpenting Indonesia berkompetisi dengan baik dan maksimal," katanya.

Saddil berharap Timnas Indonesia U-23 mencapai target lolos empat besar di Asian Games. Dia meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Tanah Air.

"Semoga di Asian Games nanti Indonesia meraih prestasi yang sangat bagus dan bisa membanggakan masyarakat Indonesia. Dan semoga doa masyarakat Indonesia selalu mendukung tim Merah Putih yang kami banggakan ini," imbuh Saddil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.