Sukses

PT Sarinah Jual Cendera Mata Resmi Asian Games 2018

Pernak-pernik Asian Games 2018 sudah mulai dijual di gerai resmi yang berada di Mall Sarinah, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018 tak lama lagi berlangsung. Pernak-pernik Asian Games yang merupakan produk 100 persen anak bangsa semakin banyak diincar seperti boneka maskot yang jadi produk paling laris di pasar.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (11/7/2018), boneka maskot Asian Games yang laku ialah Bhin-bhin si burung cenderawasih, Atung si rusa bawean, dan Kaka si badak bercula satu. 

Ternyata selain boneka maskot, yang dapat dibeli ialah gantungan kunci, bantal sofa, dan tas punggung yang dapat dijadikan koleksi. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 300 ribu.  

Cendera mata tersebut bisa didapat di gerai resmi yang ditunjuk pemerintah. Salah satunya mal pertama dan tertua di Indonesia, Sarinah. Direktur Utama PT Sarinah Persero GNP Sugiarta Yasa mengatakan animo masyarakat sangat besar terhadap cendera mata Asian Games. 

"Sarinah berharap masyarakat tidak hanya membeli merchandise, tetapi juga mendukung Asian Games," ujar Dirut PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa. 

"Kenapa saya membeli, karena desainnya mengikuti perkembangan zaman ya," kata salah satu pembeli bernama Echal. (Karlina Sintia Dewi) Â