Sukses

Uniknya TPS Bertema Asian Games di Pilkada Jateng

TPS Asian Games mewarnai Pilkada Serentak diberbagai daerah. Selain untuk memikat warga mengunakan hak pilih juga untuk mempromosikan Asian Games 2018.

Patroli, Salatiga - Untuk meningkatkan partisipasi warga mengunakan hak pilih sekaligus mempromosikan Asian Games 2018, TPS 09 Sidorejo Lor, Salatiga, Jawa Tengah menghiasi TPS dengan tema Asian Games.

TPS dihiasi dengan pernak pernik Asian Games, sementara petugas KPPS mengunakan kaos bertema Asian Games.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (27/6/2018), mengambil tema Asian Games 2018 selain untuk memikat warga mengunakan hak pilih, juga untuk mempromosikan ajang yang digelar 4 tahun sekali.

TPS dihiasi dengan pernak pernik Asian Games, seperti gawang dan bola di dalam TPS, tempat tinta celup dibuat dari bola. Sementara, bilik suara bergambar maskot Asian Games. 

TPS unik yang seperti TPS 09 ini diharapkan akan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat dan bangga pelaksanaan Asian Games 2018 berlangsung di Tanah Air. (Muhammad Gustirha Yunas)

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.