Resmi Bertunangan, Dude-Alyssa Menikah 22 Maret?

Dude dan Alyssa sudah bertunangan Minggu (23/2/2014) pagi. Namun ketika disinggung tanggal pernikahan, Alyssa masih merahasiakannya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Feb 2014, 15:30 WIB
Teka-teki hubungan cinta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya terjawab. Minggu (23/2/2014) pagi, Dude resmi melamar Alyssa sebagai calon istri. Sambil membawa beberapa seserahan, mantan kekasih Asmirandah itu melangsungkan prosesi lamaran di kediaman Alyssa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan itu juga, Dude dan Alyssa bersama keluarga membicarakan tanggal pernikahan. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa keduanya sepakat untuk menikah pada 22 Maret 2014.

Saat disinggung kapan mereka akan menikah, Alyssa belum dapat memastikannya. "Untuk sementara saya baru bisa bicara soal lamaran. Kalau masalah tanggal (pernikahan) nanti akan kami sampaikan lagi," kata Alyssa Soebandono saat dihubungi via telepon, Minggu (23/2/2014).

Menurut, pesinetron Inikah Rasanya itu, tanggal pernikahan masih dirembukkan oleh keluarga besar. Makanya, Dude dan Alyssa belum dapat mengatakan tanggal pastinya.

"Untuk penentuan  tanggal sudah dibicarakan dua keluarga, tapi sementara saya baru bisa bicara lamaran ya," jelasnya. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya