Cerita Berseminya Cinta Nikita Mirzani-Sajad Ukra

Nikita Mirzani melangsungkan pernikahan tertutup Jumat (11/10/2013) pagi ini. Mau tahu cerita asmara Nikita-Sajad Ukra?

oleh Julian Edward diperbarui 11 Okt 2013, 10:15 WIB
Nikita Mirzani tengah menjalani prosesi pernikahan dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Pernikahan kedua kalinya bagi Nikita ini berlangsung tertutup di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013). Bagaimana kisah cinta Nikita-Sajad bersemi?

Nikita mengisahkan, perjumpaannya pertama kali dengan Sajad terjadi di Singapura beberapa tahun lalu. Kala itu, Nikita sedang makan siang. "Pertemuan pertama di Singapura, aku dan dia lagi lunch (makan siang). Terus dia lihat aku melulu. Dia naksir banget kali ya, kok cakep banget, hahaha," kata Nikita, yang memang dikenal suka ceplas-ceplos ini.

Nah, dari tatapan mata itu, keduanya pun berkenalan. Uniknya, Nikita mengklaim Sajad lah yang menghampiri meja makannya dan minta kenalan. Tapi Sajad membantah. "Bohong dia yang datang, hahaha," timpal Sajad dengan canda.

Sesudahnya, Nikita-Sajad menjalin cinta. Keputusan mereka untuk menikah karena Sajad telah berusia 37 tahun. "Saya yang minta nikah. Dia baik banget sudah dewasa bangetan semua bisa dibicarakan," pungkas Nikita, yang telah memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya