Foreplay Terbaik dengan Jelajahi Titik Sensitif di Tubuh Wanita

Foreplay yang terbaik merupakan pengalaman yang dirasakan di sekujur tubuhnya serta di titik-titik rangsangan tubuh wanita.

oleh Melly Febrida diperbarui 29 Agu 2013, 21:00 WIB
Kebanyakan pria menganggap foreplay hanya sekadar ciuman seperlunya saja, beberapa remasan kilat di payudara, dan sedikit perhatian di kelamin yang berlanjut ke permainan inti. Padahal, foreplay yang terbaik merupakan pengalaman yang dirasakan di sekujur tubuhnya serta di titik-titik rangsangan tubuh wanita.

Menurut Scott Hay dalam bukunya berjudul `Built For Sex`, apabila pria benar-benar memerhatikan, pasti akan menemukan area yang tepat yang bisa membuat wanita menggelinjang.

Berikut beberapa titik rangsangan yang umum:
2 dari 7 halaman



1. Dada

Ini merupakan daerah panas yang bersifat universal, baik untuk pria maupun wanita. Jangan langsung menyerang bagian puting (kecuali ia yang meminta).

"Sebagian besar wanita, daerah yang berada sedikit di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif. Sudah tentu puting termasuk titik rangsang, tapi sering kali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta," ujar Hay.
3 dari 7 halaman



2. Mulut

Ciumlah dia sesering Anda suka. Jelajahi dengan lidah Anda. Masukkan cari Anda ke dalam mulutnya dan biarkan wanita menghisapnya.
4 dari 7 halaman



3. Abdominal

Cium dan sentuh area yang berada 5-8 cm di sebelah kiri dan kanan pusar.
5 dari 7 halaman



4. Jari tangan dan kaki

Remas dan tarik, serta masukkan ke dalam mulut Anda.
6 dari 7 halaman



5. Lengan, Pergelangan tangan dan sisi dalam lengan

Elus sangat perlahan dengan menggunakan ujung jari. Agak rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya.

Gunakan sentuhan yang berbeda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas hingga agak keras. Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi.
7 dari 7 halaman



6. Bokong

Tekan bagian ini secara keras dengan telapak tangan yang berdekatan dengan pergelangan tangan. Konsentrasi pada lekukan sisi luar bokong di atas pinggul. Anda mungkin akan menemukan titik rangsang pada setiap belahan pantat, dua pertiga dari bawah pinggang, agak ke luar. Tambahkan beberapa gigitan kecil serta tamparan main-main kalau ia suka yang agak kasar.

(Mel/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya