Top 3 Berita Bola: Langkah Mengejutkan Manchester United untuk Pemain yang Nyaris Dibuang Ten Hag

Manchester United mengambil keputusan mengejutkan terkait transfer pemain yang nyaris dibuang Erik Ten Hag musim lalu. Penampilan bagus pemain ini membuat MU berubah pikiran.

oleh Defri Saefullah diperbarui 25 Jul 2023, 10:30 WIB
Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag ambil keputusan mengejutkan kepada bek kanan MU Aaron Wan Bissaka yang nyaris dijualnya musim lalu (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berubah pikiran terkait transfer bek kanan Aaron Wan Bissaka. Sempat digadang-gadang bakal dilepas musim lalu oleh manajer Erik Ten Hag, MU kini malah memperpanjang kontraknya.

Aaron Wan-Bissaka hampir terbuang dari MU saat Ten Hag datang ke Old Trafford pada tahun 2022 lalu. Pria Belanda itu ingin mendepak Wan-Bissaka karena tidak cocok dengan kriteria yang dibutuhkan yakni bek sayap yang piawai bertahan dan menyerang.

Selama ini Wan-Bissaka cuma handal saat bertahan, namun kurang ketika harus naik membantu penyerangan. Erik Ten Hag ingin merekrut bek kanan baru dan hampir membawa mantan anak asuhnya di Ajax, Jurrien Timber. Meski Timber gagal direkrut, Ten Hag lebih suka memakai jasa Diogo Dalot sebagai starter.

Nasib Wan-Bissaka berubah setelah Piala Dunia 2022. Dalot mengalami cedera ketika membela Portugal di Qatar. Ten Hag pun terpaksa memainkan Wan-Bissaka sebagai starter. Eks pemain Crystal Palace itu menjawab kepercayaan itu dengan baik.

Berita soal Aaron Wan Bisaka yang dipertahankan MU menjadi berita populer di kanal bola edisi Senin. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Ambil Langkah Mengejutkan Terhadap Pemain yang Hampir Dibuang Ten Hag

Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan Inggris yang telah membela Manchester United sejak awal musim 2019/2020 usai didatangkan dari Crystal Palace ini sebenarnya selalu menjadi pilihan utama sejak kedatangannya hingga musim lalu. Namun sejak kehadiran Erik ten Hag di awal musim 2022/2023 ini posisinya tergusur oleh Diogo Dalot. Sempat diminati Crystal Palace dan West Ham United, sang pemain berpeluang bertahan di Old Trafford akibat MU telah kehabisan waktu untuk mencari penggantinya. (AFP/Paul Ellis)

 

Takdir seseorang tak ada yang tahu. Sempat hampir dibuang manajer Erik ten Hag pada tahun lalu, Manchester United kini malah dikabarkan siap mengambil langkah mengejutkan terhadap bek kanan Aaron Wan-Bissaka. MU akan memperpanjang kontrak pria Inggris itu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Justyn Vicky Tewas Tertimpa Barbel, Berikut 5 Insiden Tragis Angkat Berat yang Juga Bikin Ngilu

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Justyn Vicky terlihat berusaha keras mengangkat barbel seberat 210 kg dengan gerakan back squat, insiden pun terjadi. Foto: Instagram @justynvickybali_island.

 

Insiden tragis menimpa binaragawan asal Bali, Justyn Vicky. Pria berbadan kekar tersebut tewas mengenaskan akibat kecelakaan saat berusaha mengangkat barbel atau beban seberat 210 kg di pusat kebugaran Paradise Bali, Bali, 15 Juli 2023 lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Andre Onana Datang, Manchester United Dapat Masalah Baru yang Bikin Pusing Erik ten Hag

Kiper anyar Manchester United, Andre Onana melakukan latihan perdana bersama timnya di Pusat Pelatihan Pingry School, New Jersey, 22 Juli 2023. Manchester United, ikutkan Andre Onana ke tur pramusim Amerika Serikat walau belum diresmikan klub. (FOTO: twitter.com/ManUtd)

 

Manajer Manchester United Erik ten Hag kembali dipusingkan dengan posisi penjaga gawang. Baru saja mendapatkan kiper anyar Andre Onana dari Inter Milan, kini pria Belanda itu dibuat pusing oleh pemain senior Tom Heaton. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya