Ayu Ting Ting Tegas Bantah Pertemuan dengan Keluarga Boy William Cuma Gimik

Pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William mengalir bergitu saja.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Apr 2023, 12:30 WIB
Pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William mengalir bergitu saja.(Foto: YouTube/BW.)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting sedang jadi topik hangat. Keakraban keduanya dapat dilihat dalam konten YouTube Boy yang bertajuk The Family Season 3 yang sempat menuduki trending 1 di YouTube. 

Dalam tayangan tersebut, Ayu Ting Ting diajak bertemu dengan keluarga besar Boy William untuk pertama kalinya. Ibu satu anak ini merasa antusias sekaligus cemas saat dipertemukan dengan mereka.

"Ketemu oma pertama kali, ketemu mama pertama kali, walaupun aku sudah berteman lama sama Boy tapi baru benar-benar itu real ditemuin pertama kali. Jadi senanglah, maksudnya ada teman dekat yang bisa saling support, saling care," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (14/4/2023).

Bila melihat cuplikan tayangannya, Ayu tampak ketakutan saat hendak bertemu nenek Boy. Namun setelahnya, suasana mulai mencair dan mereka berbincang banyak hal.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada yang Dibuat-buat

Takut Bertemu Oma Lazuardi, Ini 7 Potret Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Keluarga Boy William. (Foto: YouTube/BW.)

Meskipun pertemuan Ayu dan keluarga Boy direkam oleh kamera, namun artis berusia 30 tahun ini menyatakan bahwa semuanya terjadi secara alami. 

"Kalau lihat Oma kan di YouTube kayaknya gimana, jadi pasti ada rasa deg-degan karena benar-benar baru ketemu pertama kali. Dan reality-nya jalan begitu aja, nge-flow gitu aja enggak dibuat-buat, enggak dibikin-bikin," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Konten Settingan

Banyak warganet yang menilai bahwa konten tersebut hanyalah setting-an. Pembawa acara talk show Brownis ini langsung membantah asumsi miring tersebut. Apa yang terjadi dalam konten itu tak ada unsur gimik.

"Kemarin kita syuting tuh memang enggak ada gimik apa pun, bukan gimik, itu dekat ya selayaknya dekat, enggak dibuat-buat," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Reaksi Ayu dan Keluarga Boy

Dalam wawancara terpisah, Boy William meminta penonton menyaksikan kontennya secara untuk agar dapat melihat reaksi Ayu dan keluarga Boy saat bertemu pertama kali.

"Iya awalnya dia sedikit takut biasalah namanya juga ketemu keluarga teman, orangtua, pasti ada deg-degan. Tapi reaksinya kalian bisa lihat sendiri, jawabannya ada di situ," ujarnya.

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya